VIRAL! Mengaku Dapat Petunjuk agar Nikahi Gadis Muda, Pria Minta Kawin Ini Berujung di Kantor Polisi
Foto: Kejadian ini berlangsung di Selangor, Malaysia dan diunggah oleh pengguna Twitter @syameysazali pada hari Sabtu (24/7/2021). (TWITTER @syameysazali)

Detik Kabar - Seorang pria menyebut dirinya mendapatkan petunjuk untuk menikahi gadis berusia 19 tahun. Petunjuk itu ia dapatkan setelah melaksanakan shalat.

Setelah mendapatkan petunjuk itu, pria tersebut langsung datang ke rumah seorang gadis, lalu di depan pagar rumah ia berteriak bahwa ingin menikahi gadis tersebut.

Penghuni rumah terkejut dengan kehadiran pria ini, tanpa angin dan hujan, datang di depan pagar dan berteriak untuk menikah.

Kejadian ini berlangsung di Selangor, Malaysia dan diunggah oleh pengguna Twitter @syameysazali pada hari Sabtu (24/7/2021).

Sazali mengatakan pria ini berada di depan rumahnya selama 24 jam. 

Sebelumnya pria yang tidak disebutkan namanya ini bersikap baik saja, namun tanpa disangka melakukan tindakan pemaksaan.

Gadis berusia 19 tahun yakni adik dari Sazali bernama Weena.

Orang tua Sazali berusaha mengajak berbincang secara baik-baik dengan pria ini, namun perbincangan gagal dan pria bekas pemakai sabu-sabu ini berteriak ingin menikah dengan Weena.

Melihat keadaan tidak kondusif, orang tua Sazali menghubungi pihak berwajib, melaporkan adanya keadaan tidak menyenangkan dan menganggu.

Kedatangan polisi mengamankan pria ini, namun ia tidak ditahan lama oleh polisi karena tidak melakukan tindakan berbahaya.

Sazali juga turut mengtweet mengenai kedatangan pria dan berteriak minta kawin dengan adiknya. 

"Hari yang panjang bagi keluargaku, ada orang yang menganggu keluargaku, berdiri di depan rumah sampai malam hari, keluarga yang berada di dalam rumah ketakutan.

Sore ayah menghubungi polisi dan membuat laporan, malam ini dia datang lagi dan polisi akhirnya menangkap dia.

Dia datang ke rumah setelah katanya mendapatkan petunjuk bahwa adik perempuanku adalah jodoh dia.

Dia ingin menikah dengan adik perempuanku, adik aku berusia 19 tahun dan dia 40 tahun.

Dia sebenarnya mantan pemakai narkoba sabu-sabu, dulu sudah baik tapi sekarang mulai lagi.

Balik di ke depan rumah, polisi langsung menangkapnya di depan pagar rumahku, dibawa pergi ke kantor polisi, setelah itu polisi menghubungi meminta adikku berbicara dengan dia untuk mengatakan padanya bahwa adikku tidak mau bersama dia.

Ia sudah sejak lama suka pada adik, tapi adik tidak menyukainya, dulu dia baik-baik saja sebenarnya, namun tiba-tiba memperlihatkan tindakan aneh. 

Ayah aku dulu baik saja kepada dia karena dia suka menolong orang lain, dia pernah jadi driver ayah, tolong angkat barang dan ayah aku selalu bagi uang kepada dia.

Tapi dia ini suka buat perkara, tidak sangka juga sampai tahap ini dia lakukan, keluargaku dari tadi malam tidak bisa tidur dengan tenang, namun malam ini sudah agak membaik.

Satu perkara yang buat kami takut, dia guna-guna adik aku, atau keluarga aku, khawatirnya dia melakukan demikian, orang seperti dia sudah tidak bisa berpikir waras, selagi dia belum dapat yang ia mau, maka dia akan berbuat bermacam-macam.

Pria itu sudah diamankan polisi, dia pakai jubah dan kopiah.

Kehadiran pria ini membuat ketakutan seluruh keluarga Sazali. 

Apalagi dia pernah memakai narkoba, sehingga dikhawatirkan akan melakukan tindakan diluar nalar. 

Sehingga, pagar rumah tetap ditutup oleh keluarga, menunggu kedatangan polisi. (Serambinews.com/Syamsul Azman)



Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/07/27/viral-mengaku-dapat-petunjuk-agar-nikahi-gadis-muda-pria-minta-kawin-ini-berujung-di-kantor-polisi

LihatTutupKomentar