Viral Dugaan Penculikan Anak di Pasuruan Terekam CCTV
Foto: Pria bermotor bertemu dengan anak yang bersepeda (Foto: Tangkapan layar)

Detik Kabar, Pasuruan - Aksi dugaan penculikan anak di Pasuruan terekam CCTV. Video aksi pria bermotor yang diduga melakukan penculikan itu viral.

Video berdurasi 54 detik itu menampilkan seorang pria pengendara motor berpapasan dengan anak perempuan berkerudung yang mengayuh sepeda. Pria itu lantas berhenti mengajak anak perempuan itu berbicara.

Beberapa saat kemudian, pria mengarahkan motor ke gang yang tak terjangkau kamera dan anak itu mengikutinya. Tak lama kemudian, pria itu muncul kembali di jangkauan kamera membonceng anak perempuan tersebut.



Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo membenarkan pihaknya menerima laporan peristiwa viral penculikan anak tersebut. Adhi mengatakan peristiwa terjadi di Jalan Kepiting Gg. 1 Kelurahan Gempeng, Bangil, Kabupaten Pasuruan. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (27/7) pukul 14.30 WIB.

"Kami menerima laporan pada Kamis, sehari berselang," kata Adhi.

Menurut Adhi, anak perempuan dalam video itu berinisial R (11), pelajar kelas 6 SD asal Bangil. Pihaknya tengah melakukan penyelidikan kasus dugaan penculikan tersebut.

"Rekaman CCTV kami kantongi," kata Adhi.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5665084/viral-dugaan-penculikan-anak-di-pasuruan-terekam-cctv?tag_from=wpm_nhl_13

LihatTutupKomentar