Resep Cepat Hamil dari Dokter Zaidul Akbar, Suami Istri Wajib Minum Ini untuk Promil, Bahannya Alami


Foto - Ilustrasi kehamilan 

Detik Kabar - Dokter Zaidul Akbar membagikan resep agar cepat hamil.

Suami istri wajib minum ini untuk promil atau program hamil, bahannya juga mudah ditemukan. 

Resep cepat hamil ini hanya menggunakan bahan-bahan alami sehingga sangat sehat dan tanpa efek samping untuk tubuh. 

Mendambakan momongan setelah menikah merupakan keinginan para pasangan suami istri, terlebih bagi mereka yang baru menikah.

Namun dengan kondisi tertentu, tidak sedikit pasangan suami istri sulit mendapatkan momongan meski sudah menikah belasan tahun.

Sehingga, mereka harus melakukan promil atau mencoba ragam resep agar segera mendapatkan momongan.

Selain dengan anjuran dokter, promil juga bisa dengan dilakukan oleh pasangan suami istri dengan cara mengonsumsi minuman herbal.

Satu diantaranya adalah resep promil yang dibagikan oleh dokter sekaligus penggagas Jurus Sehat Rasulullah ini, dr Zaidul Akbar.

Bahan-bahan untuk membuat resep promil yang dibagikan oleh dr Zaidul Akbar juga sangat mudah didapatkan.

Berikut ini adalah resep cepat hamil atau resep promil untuk suami istri hanya dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan ala dr Zaidul Akbar.


Foto: dr Zaidul Akbar memberikan resep promil untuk pasangan suami istri. (Tangkapan layar kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official)

Lewat video yang diunggah melalui kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official berjudul 'Resep Promil Untuk Ibu Dan Bapak yang dikutip Serambinews.com pada Senin (26/7/2021), dr Zaidul Akbar membagikan dua resep.

Resep promil pertama, Anda bisa membuat minuman yang terdiri dari bahan berikut ini.

Bahan

1. Kunyit

2. Bubuk habbatussauda

3. Kurma tanpa biji

4. Air panas

Cara membuat 

Cara membuatnya pun cukup mudah, Anda bisa haluskan menggunakan blender ketiga bahan tersebut secara bersamaan dengan air panas, lalu saring, kemudian sajikan.

Minuman ini cocok dikonsumsi untuk pasangan suami dan istri yang kini sedang menjalankan program hamil dan segera mendambakan kehadiran si buah hati.

"Kunyit, habatussauda dan kurma diblender bisa untuk promil baik bapaknya dan ibunya bisa minum itu," ucap dr Zaidul Akbar memulai videonya.

Resep kedua, bahannya hanya menggunakan bahan-bahan alami yang dapat kita temukan di dapur.

Bahan

1. Jahe

2. Kunyit

3. Lengkuas

4. Serai

5. Air panas

6. Jeruk Nipis

7. Kurma tanpa biji

Cara membuat 

1. Pertama-tama, potong atau rajang semua bahan seperti kunyit, jahe, lengkuas, dan sereh

2. Jika sudah, masukkan ke dalam gelas dan seduh dengan air panas. Tunggu beberapa menit, lalu saring air nya.

3. Setelah itu, masukkan perasan air jeruk nipis ke dalam gelas.

4. Jika sudah, blender air tersebut dan tambahkan buah kurma tanpa biji.

5. Apabila kurma sudah halus, tuangkan ke dalam gelas lalu resep promil tersebut sudah bisa disajikan dan segera diminum.

Lebih lanjut, dr Zaidul Akbar menegaskan jika saat menjalankan promil tersebut, pastikan pasutri untuk tidak memasukkan bahan pengganggu ke badan yang bisa bikin kacau.

Terutama gula-gula yang tidak sehat seperti nasi putih, selain itu juga hindari tepung-tepungngan, makanan berminyak dan gula pasir.

Jika bahan-bahan tersebut masih dikonsumsi bersamaan dengan minuman promil, nantinya akan membuat khasiatnya tidak bekerja sempurna pada tubuh.

"Kalau bahan itu masuk, mereka kerjanya tidak optimal, coba mulai latihan tiga hari ke depan tidak makan nasi putih, tidak makan gula pasir, tidak makan tepung dalam bentuk apapun dan produk yang mengandung minyak dicoba tiga hari dulu," pungkas dr Zaidul Akbar di akhir video. 


Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/07/26/resep-cepat-hamil-dari-dokter-zaidul-akbar-suami-istri-wajib-minum-ini-untuk-promil-bahannya-alami

LihatTutupKomentar