Ratu Kecantikan yang Diam-diam Jadi PSK, Dulunya Pernah Ditangkap Polisi
Foto: Dok. Hospital for Special Surgery/Facebook

Detik Kabar, Jakarta - Ratu kecantikan Regina Turner saat ini namanya tengah jadi sorotan karena terungkap pekerjaan rahasianya yakni menjadi PSK. Kini masa lalu lainnya pun terungkap bahwa Regina pernah ditangkap polisi.

Seperti dikutip dari The Sun, wanita yang memenangkan Miss Coneticut USA pada 2011 itu pernah ditangkap polisi pada 2008 karena mengemudi sembbrono, menurut catatan pengadilan. Pada saat itu, dia pun didenda US$ 150.

Pada September 2014, Regina pernah digugat karena tidak membayar sewa rumah megah di SoHo, New York lebih dari US$10 ribu atau sekitar Rp 144 juta. Kasus ditutup pada November 2014.

Kasus tidak bayar sewa kedua terjadi pada November 2015, empat hari sebelum pernikahan mewahnya dengan Dr Han Jo Kim. Pengadilan New York kemudian menutup kasus ini pada 21 Maret 2016.

Kisah Regina Turner yang diam-diam menjadi pekerja prostitusi diungkap oleh sang mantan suami. Dr Han kecewa mengetahui istrinya ternyata melakukan pekerjaan tersebut langsung menceraikannya.

Dokter bedah tulang belakang itu kemudian mengatakan bahwa Regina telah melakukan prostitusi sebelum mereka menikah, dan tetap melanjutkan profesinya itu sampai mereka berumah tangga.

Menurut dokumen gugatan seperti dilaporkan Fox News, Selasa (27/7/2021), dokter Kim memutuskan untuk bercerai pada Desember 2020 setelah menemukan chat tak senonoh Regina dengan seorang pria asing yang terekam di komputer rumah mereka di kawasan elite Upper East Side.

Terungkap pula di dokumen setebal 264 halaman itu, bahwa Regina Turner telah melakoni praktik prostitusi bahkan sejak sebelum menikah pada 2015. Dalam rentan 2015 - 2021, total bayaran yang didapat dari kliennya disebut sudah mencapai US$ 700 ribu atau sekitar Rp 10,1 miliar. 

Sumber: https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5663441/ratu-kecantikan-yang-diam-diam-jadi-psk-dulunya-pernah-ditangkap-polisi?tag_from=wpm_cb_lifestyle_6&utm_source=detik.com&utm_medium=referral

LihatTutupKomentar