Ini 5 Tips Sederhana Agar Disayang Istri Ala Teuku Wisnu, Bisa Dicoba Para Suami di Rumah


Foto: Teuku Wisnu, membagikan 5 tips sederhana agar disayang istri. 

Detik Kabar - Berikut lima tips sederhana agar disayang istri ala Teuku Wisnu, bisa dicoba para suami di rumah.

Pasangan selebritis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar termasuk pasangan 'couple goals' yang terkenal karena memiliki rumah tangga harmonis.

Keduanya pun sesekali berbagi tips dalam menjalani kehidupan berumah tangga terutama sejak mereka sebagai pasangan suami istri.

Pada Rabu (21/7/2021), sebagai suami, Teuku Wisnu pun membagikan tips sederhana agar disayang istri kepada para pengikutnya di Instagram.

"Beberapa tips agar in syaa Allah semakin disayang istri," tulis Teuku Wisnu di caption Instagramnya seperti dikutip Serambinews.com pada Kamis (22/7/2021).

Teuku Wisnu membagikan 5 tips agar disayang istri.

Pertama, mulai dari hal-hal sederhana yaitu jangan membuat istri marah atau ngambek. Salah satu caranya bisa dengan tidak meletakkan handuk basah di atas kasur.

"Jangan bikin istri ngambek. Kalo naro handuk basah jgn dikasur," tulisTeuku Wisnu memulai tipsnya.

Kedua, sebagai pasangan suami istri, sangat penting untuk selalu menjaga hubungan baik dengan selalu menjaga komunikasi agar tidak saling salah paham.

Bentuk komunikasi ini bisa dengan memberi pujian, pengungkapan bahasa cinta atau love languange hingga memberikan ucapan rasa sayang kepada sang istri.

"Setiap hari harus komunikasi atau bilang sayang dan love language lainnnya," lanjutnya.

Ketiga, Teuku Wisnu menganjurkan kepada para suami agar tidak lupa juga untuk menjaga penampilan diri sehingga tetap bisa memanjakan mata istri.

"Jaga penampilan diri. Salah satu dengan rajin cuci muka," imbuh ayah tiga anak itu.

Selanjutnya adalah dengan menyempatkan waktu untuk mengajak jalan istri. Tak perlu jauh, suami bisa mengajak jalan istrinya ke sekitar kompleks atau mini market terdekat.

"Ajak jalan-jalan meskipun cuma ke depan komplek atau ke indomaret," sambungnya.

Terakhir, Teuku Wisnu menekankan kepada para suami agar tidak membanding-bandingkan antara istri dengan sosok perempuan lain di luar sana. Bagaimanapun menurutnya, istri sendiri tetaplah sosok wanita terbaik.

"Jangan banding-bandingin sama perempuan lain, karena yg paling baik di antara yang terbaik tetap istri sendiri," pungkas Teuku Wisnu di akhir tulisannya.

Unggahan tips agar disayang istri ala Teuku Wisnu pun berhasil menarik perhatian warganet di media sosial.

Selain itu, tips yang dibagikan melalui video itu juga sudah ditonton lebih dari 295 ribu kali tayangan.

Tak hanya itu, unggahan ini juga mendapat ratusan komentar dari warganet.

Mayoritas warganet banyak yang antusias dan ingin mencoba tips ala Teuku Wisnu.

Beberapa warganet lainnya ada juga yang fokus menyoroti poin pertama dari tips tersebut karena dianggap paling penting diperhatikan dan bisa dicoba para suami di rumah.

"Knp ya rata2 klo suami abis mandi selalu naro handuk diatas kasur...walau ga smw tp dgr cerita tmn rata2 jg bgtuu haha," komentar warganet.

"MasyaAllah Abinya Adam tips kereeenn Semoga Teuku Wisnu n Shireen Sungkar jodoh dunia Akhirat keep Istiqomah dijalan ALLAH Amiin," koemntar warganet lainnya.

"Satu lagi jgn lupa..selalu lebihin uang blnja. Yakiiiin..psti makin disayang," komentar warganet menambahkan. (Serambinews.com/Firdha Ustin)

Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/07/22/ini-5-tips-sederhana-agar-disayang-istri-ala-teuku-wisnu-bisa-dicoba-para-suami-di-rumah

LihatTutupKomentar