Mantapkan Hati Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Akui Shalat Istikharah Sampai Bengkak Mata


Foto: Atta Halilintar 

"Aku mutusin itu dengan mataku bengkak, ini yang harus aku lakukan setelah aku shalat istiqoroh, doa, tahajud, dibeberapa hari terakhir," lanjut Atta.

Detik Kabar - Artis sekaligus YouTuber, Atta Halilintar baru saja mengungkapkan keiginannya untuk mempersunting Aurel Hermansyah.

Keduanya dikabarkan akan melangsungkan akad nikah pada, 21 Maret 2021.

Hal itu baru saja diungkapkan Atta dan Aurel dalam video di kanal YouTube Atta Halilintar.

Tak hanya itu, Atta juga membeberkan masa-masa dilemanya untuk menjadikan Aurel sebagai calon pendamping hidup

Meski telah menjalani hubungan pacaran selama satu tahun, hal itu ternyata belum meyakinkan Atta untuk menikahi anak sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

"Setelah kita mengarungi satu tahun banyak ujian-ujiannya, banyak yang menghalang, banyak yang ingin pernikahan ini tidak terjadi juga walaupun itu hanya 10 atau 20 persen, karena 80 persen support kita untuk menjalankan kehidupan yang baru, kehidupan yang halal, kehidupan yang berkah," ucap Atta dikutip Serambinews.com di kanal YouTube Atta Halilintar.

Untuk meyakinkan diri dan tidak salah dalam memilih pasangan hidup, baru-baru ini lalu Atta mengaku telah melewati fase-fase dilema.

Bahkan, untuk mengambil keputusan tersebut Atta mengaku sampai memohon sambil meneteskan air mata hingga matanya bengkak.

Atta mengungkapkan jika fase tersebut sempat membuatnya bimbang hingga akhirnya rutin melakukan ibadah seperti shalat istikharah dalam menentukan pilihan perihal jodoh.

Saat itu pula, Atta berharap agar diberikan sosok pendamping sehidup semati yang akan menemaninya hingga akhir hayat.

Hingga akhirnya, Atta meyakinkan diri atas segola doa dan harapan bahwa Aurel adalah sosok yang tepat.

"Jadi menurutku dia adalah pasangan yang tepat untuk saya setelah saya mengarungi hidup selama 26 tahun dan aku mutusin itu dengan mataku bengkak.

Ini yang harus aku lakukan setelah aku shalat istiqoroh, doa, tahajud, dibeberapa hari terakhir," lanjut Atta.

Dalam perihal keyakinan hati menuju pernikahan, Atta turut membeberkan doa yang sering ia panjatkan agar sekiranya Aurel merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi dirinya.

Dalam doa dan harapnya itu, Atta menginginkan Aurel menjadi pendamping hidup hingga akhir hayat yang mampu memisahkan keduanya. 

"Di shalat itu doa 'ya Allah kasih aku petunjuk' kalau dia pasangan hidup saya sehidup semati sampai akhir hayat, jadi setelah beberapa hari ini aku galau mungkin satu minggu aku bener-bener kaya gundah gulana mungkin tidak terlihat di depan kamera tapi itu yang aku rasain," imbuhnya lagi.

Setelah mendapat keyakinan jika Aurel adalah wanita yang tepat, keduanya resmi mengumumkan tanggal pernikahan.

"Semoga aku Atta dan Aurel InsyaAllah dari hasil segala macam penyelarasan piikiran kita, semoga ini dengan izin Allah dengan berkahnya, semoga di hari Jumat yang berkah, aku udah ngobrol sama orang tua juga InsyaAllah tanggal 21 Maret akad nikah kita," ungkap Atta dikutip Serambinews.com dalam YouTube-nya.

Sebelumnya pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disebut-sebut bakal digelar akhir 2020.

Namun, rencana itu batal hingga akhirnya mereka memutuskan akan nikah pada 21 Maret 2021.

Menurut Atta, tanggal hari akad merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu. 

Keduanya pun meminta masyarakat Indonesia agar mendoakan rencana pernikahan mereka sehingga berjalan lancar. 

"InsyaAllah itu hari halal kita, hari yang paling yang saya tunggu-tunggu juga dari tahun lalu, semoga tidak ada halangan semoga didoakan dari masyarakat Indonesia," lanjut Atta.

Sebagai bukti keseriusannya, Atta berharap pernikahannya tidak ada gangguan sekalipun.

"Setelah aku mendapat tanggal bahagia ini, aku makin yakin kalau dia adalah puzzle yang tepat untuk melengkapi hidup aku," tutup Atta. (Serambinews.com/Firdha Ustin)


Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/02/13/mantapkan-hati-nikahi-aurel-hermansyah-atta-halilintar-akui-shalat-istikharah-sampai-bengkak-mata

LihatTutupKomentar