Viral Diejek Rumahnya Terbuat dari Kayu, Pemuda Ini Malah Bangga dan Beri Video Home Tour
Foto: Pemuda ini balas komentar nyinyir dari salah satu warganet soal rumahnya yang terbuat dari kayu dengan video home tour. (TikTok/@frendibawotong). 

Detik Kabar - Seorang pemuda baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran reaksinya menanggapi ejekan terkait dengan tempat tinggalnya.

Pemuda ini mendapat ejekan karena tinggal di rumahnya yang terbuat dari kayu.

Namun, alih-alih menanggapi dengan emosi, pemuda ini justru malah bangga dan memberikan home tour pada ratusan ribu followers di akun Tiktoknya.

Pemuda yang disapa dengan nama Endi tersebut diketahui berasal dari Manado, dan merupakan seorang konten kreator TikTok.

Lewat akun TikToknya, @frendibawotong, Endi memang sering mengunggah berbagai konten video yang dibuat di rumahnya.

Diantara video-video kontennya tersebut, muncul salah satu komentar dari warganet yang nyinyir soal Endi yang tinggal di rumah kayu.

Bukannya sedih atau emosi, Endi malah membalas komentar dari warganet tersebut dengan membuatkan video home tour.

Dalam video yang juga diunggah lewat akun TikTok @frendibawotong tersebut, Endi tanpa malu mengaku rumahnya memang terbuat dari kayu.

Dengan penuh rasa bangga, Endi juga menunjukkan hasil kreativitasnya membuat tripod yang juga berbahan  kayu.

Dalam video singkatnya itu, Endi kemudian menunjukkan penampakan rumahnya yang terlihat sederhana dan terbuat dari kayu.

Bahkan ia juga menunjukkan bagian-bagian rumah kayunya yang sudah lapuk dan semestinya perlu diganti.

Namun karena ia dan keluarganya tidak memiliki cukup uang untuk membedah, maka bagian yang lapuk tersebut tetap dibiarkan.

Endi juga tanpa malu menjelaskan latar belakang keluarganya, yakni sang ayah yang bekerja sebagai seorang kuli bangunan, serta ibunya yang hanya berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga.

Meski tinggal di rumah kayu dan memiliki kehidupan sederhana, Endi mengaku tetap bangga.

"Aku tetap bangga kok," tulis Endi pada postingannya tersebut.

Video Endi yang membberikan home tour pada tiga ratus lebih pengikut di akun Tiktoknya itu pun viral dan beredar luas di media sosial lainnya, seperti Instagram.

Sejak diunggah hingga kini, videonya sudah ditonton sebanyak 19 juta lebih tayangan. 

Sikap dan reaksinya menanggapi komentar nyinyir dari salah satu warganet tersebut juga dibanjiri pujian dan semangat dari warganet lainnya.

"Tapi senyummu dan cara bicaramu sangat KAYA RAYA guys ! Salute," tulis akun @syam_elmarusy.

"Saya yakin orang ini bakalan sukses jadi Creator Terkenal," tambah akun @mang_ari8450.

"Semangat bro, kelak kaulah yang akan menaikkan derajat orang tua, tetap semangat," lanjut akun @wahyukadeoo90. (Serambinews.com/Yeni Hardika)

Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/01/17/viral-diejek-rumahnya-terbuat-dari-kayu-pemuda-ini-malah-bangga-dan-beri-video-home-tour

LihatTutupKomentar