VIRAL Istri Baru 13 Hari Melahirkan Dicerai Gara-gara Tegur Suaminya Biarkan Anak Robek Buku Berobat


Foto: Seorang perempuan baru 13 hari melahirkan diceraikan oleh suami karena menegur suaminya membiarkan anak-anak merobek buku berobat. 

Detik Kabar - Seorang istri yang baru 13 hari melahirkan dicerai oleh suami karena ia menegur suaminya  yang membiarkan anak-anak merobek buku berobat.

Perempuan tiga anak ini diceraikan oleh suaminya dalam keadaan tidak berdaya, apalagi ia harus membesarkan tiga anaknya.

Kisah ini berasal dari Negeri Sembilan, Malaysia.

Perceraian itu membuat wanita berusia 26 tahun mengalami tekanan.

Ia memutar pikiran, memikirkan cara untuk membesarkan tiga anaknya yang berumur empat tahun, dua tahun dan yang baru lahir berusia 17 hari.

Melansir dari Sinar Harian, Rabu (4/8/2021) perempuan kelahiran Sabah ini diceraikan oleh suaminya pada hari Kamis (29/7/2021) setelah 13 hari melahirkan anak.

Menurutnya, ia tidak menyangka diceraikan oleh suami karena menegur suaminya yang membiarkan anak mereka merobek buku berobat.

"Saya tidak tahu mengapa hanya karena menegur, ia langsung menceraikan saya (talak satu).

Yang paling membuat saya sedih, saya baru saja melahirkan dan anaknya belum merasakan kasih sayang seorang bapak," terangnya saat ditemui Sinar Harian dan dikutip Serambinews.com.

Perempuan ini menjelaskan, perceraian ini merupakan kali kedua, setelah tahun 2018 diceraikan oleh suami.

Namun, saat itu mereka kembali rujuk dan masih dalam masa iddah.

Selama empat tahun menjalin rumah tangga dengan suaminya, ia menyebut tidak banyak masalah yang dialami.

"Saya kira karena adanya pembatasan aktivitas dan tidak bisa bekerja seperti biasanya apalagi dia sempat menjalani karantina di rumah karena positif Covid-19," jelas perempuan tiga anak ini.

Perempuan ini berusaha tabah dan menyebut berusaha tidak ingin mengingat apa yang telah terjadi pada dirinya dan anak-anaknya.

Permasalah saat ini adalah, biaya hidup selama ini ia gantungkan kepada suami, untuk biaya sewa rumah juga ia dibantu suami.

Dinas Kesejahteraan Sosial (JKM) juga turun ke lapangan untuk melihat lebih dekat situasi keluarga ini.

Sekaligus memberikan bantuan dan mengajar orang lain untuk melihat keadaan ibu yang baru melahirkan tersebut.

“Untuk bahan pangan dan kebutuhan saat ini sudah cukup tapi yang menjadi perhatian adalah pembayaran bulanan sewa rumah dan tagihan listrik yang harus ditanggung setelah ini,” katanya.


Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/08/05/viral-istri-baru-13-hari-melahirkan-dicerai-gara-gara-tegur-suaminya-biarkan-anak-robek-buku-berobat

LihatTutupKomentar