Tips Wajah Glowing dan Hilangkan Flek Hitam Ala dr Zaidul Akbar, hanya Pakai Dua Bahan Alami


Foto: Tangkapan layar kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official

Dokter Zaidul Akbar membagikan tips agar wajah glowing dan cara menghilangkan flek hitam di wajah. 


Detik Kabar - Dokter Zaidul Akbar memberikan tips agar wajah glowing dan menghilangkan flek hitam hanya menggunakan dua bahan alami ini.

Tips yang diberikan dokter sekaligus penggagas 'Jurus Sehat Rasulullah' ini bisa dimanfaatkan oleh banyak orang yang ingin glowing dan menghilangkan bekas flek hitam di wajah.

Tentunya, tips dari dr Zaidul Akbar tersebut menggunakan bahan-bahan alami yang menyehatkan dan tanpa efek samping.

Selain itu, bahan-bahann yang digunakan judah mudah didapat.

Lalu apa sajakah bahan alami untuk membuat wajah glowing dan menghilangkan flek hitam?

Dilansir Serambinews.com dari unggahan di kanal YouTube Sehat Sunnah yang tayang pada 29 Juni 2020, dr Zaidul Akbar memberikan informasi tentang bahan alami yang dapat membuat wajah glowing dan menghilangkan flek hitam.

Adapun kedua bahan tersebut adalah kunyit dan madu.

Kunyit mempunyai manfaat hebat untuk merawat kecantikan kulit berkat kandungan antioksidannya.

Antioksidan dalam kunyit membuat penampilan kulit secara keseluruhan tampak lebih cerah dan awet muda.

Cara paling mudah untuk memperoleh manfaat ini adalah dengan meracik masker alami.

Kunyit secara alami bisa melembapkan dan merevitalisasi kulit sambil mengurangi gejala kulit kering.

Khasiat ini juga dapat mempercepat proses menghilangkan sel-sel kulit mati, membuat kulit sehat dan lembut, dan melindungi sel-sel kulit dari kerusakan lebih lanjut.

Selain itu, madu juga sangat bermanfaat untuk kesehatan terutama kecantikan kulit berkat kandungan nutrisinya yang melembapkan.

Madu merupakan cara alami terbaik untuk memutihkan kulit.

Khasiat antibakteri pada madu dapat membantu menenangkan peradangan dan melindungi kulit dari kuman sehingga membuat kulit menjadi lembab dan bergizi.

Selain itu, madu juga berfungsi sebagai anti keriput dan menunda penuaan dini sehingga dapat menghilangkan flek hitam yang umumnya disebabkan oleh penambahan usia.

Berkat kandungan nutrisinya, dr Zaidul Akbar menyarankan menggunakan kunyit dan madu untuk membuat wajah glowing dan menghilangkan flek hitam.

"Ustaz bagaimana cara membuat wajah glowing dan menghilangkan flek hitam?," ucap dr Zaidul Akbar mengulang pertanyaan dari jamaah yang hadir. 

Sebagai solusi, pendakwah sekaligus ahli kesehatan ini menyarankan menggunakan bubuk kunyit dan madu.

"Bubuk kunyit itu kalau dikasih madu bisa membuat glowing juga, kunyit itu mengandung antioksidan coba aja," kata dr Zaidul Akbar.

Untuk penggunaannya, Anda bisa mencampurkan bubuk kunyit dan madu, lalu oleskan secara rutin di bagian wajah maupun bekas flek hitam.


Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/08/09/tips-wajah-glowing-dan-hilangkan-flek-hitam-ala-dr-zaidul-akbar-hanya-pakai-dua-bahan-alami

LihatTutupKomentar