Tak Habis Dibelanjakan Sebulan, Berapa sih Nafkah yang Diberikan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina?


Foto: Instagram @raffinagita1717

Nagita Slavina. Artis Nagita Slavina memang identik dengan barang super mahal mulai dari pakaian, tas, sepatu, sandal, hingga segala aksesori yang harganya bikin tercengang. 

Detik Kabar - Artis Nagita Slavina memang identik dengan barang super mahal mulai dari pakaian, tas, sepatu, sandal, hingga segala aksesori yang harganya bikin tercengang.

Wajar saja, istri Raffi Ahmad ini memang memiliki kekayaan melimpah dari berbagai macam bisnis yang digelutinya.

Meski tajir melintir, Nagita Slavina lebih memilih memakai segala sesuatu yang simpel.

Namun tetap saja, barang simpel yang dipakainya itu bikin publik takjub. Kelihatan sih sederhana, tapi pas dicek harganya selangit!  

Ibunda Rafathar Malik Ahmad ini juga diketahui sangat mandiri, sebab meski bersuami artis kaya raya, Gigi -panggilan akrabnya-  tetap menghasilkan uang dari keringatnya sendiri.

Namun sebagai seorang istri, Nagita Slavina tetap mendapatkan hak nafkah dari suaminya, Raffi Ahmad.

Lewat tayangan Youtube Taulany TV, Senin (9/8/2021), nafkah yang diberikan Raffi Ahmad pada Nagita Slavina akhirnya terbongkar.

Lewat permainan Truth or Dare, Raffi Ahmad akhirnya menjawab jujur dibanding harus melakukan tantangan untuk menjual mobilnya dengan harga murah.

Permainan tersebut berhasil membongkar nominal nafkah serta tabiat Nagita Slavina usai menjadi istri sang presenter.

Melalui pengakuan Raffi Ahmad, nafkah yang diberikan pada Nagita Slavina adalah hasil murni pemasukan Youtube Rans Entertainment.

"Nagita tuh sebenernya nggak banyak, cuma uang hasil Youtube buat kamu (Nagita) semua, dia yang kelola, mau uang Youtube dari adsense dari sponsor, kamu ambil semua," ujar Raffi Ahmad seolah berbicara langsung dengan istrinya.

Nah, sebagaimana diketahui, penghasilan Rans Entertainment yang dilansir Kompas.com dari data Blade di 26 Mei 2021 lalu, adsense Youtube Raffi memiliki nominal yang tak main-main.

Dari data Blade tersebut, penghasilan Youtube Rans tercatat memiliki rentang angka dari 39.000 dollar AS hingga 624.700 dollar AS per bulan.

Di mana jumlah tersebut setara dengan Rp 561,60 juta hingga Rp 9 miliar (kurs Rp 14.400 per dollar AS).

Tak hanya dari Youtube, Raffi Ahmad kembali membeberkan bahwa ia masih rajin memberikan uang bulanan lain melalui kredit card dan uang cash.

"Cash paling Rp 50 juta, kredit card ada 3 masing-masing Rp 50 juta paling ya Rp 200-an jutalah, abisin sayang aku mah gak papa," ujar Raffi Ahmad.

Ya, dari adsense Youtube-nya saja sudah mencapai Rp 9 miliar, belum lagi uang cash dan sponsor yang masuk lewat tayangan Youtube Rans Entertainment.

Ditaksir mencapai Rp 10 miliar lebih, uang nafkah yang diberikan Raffi Ahmad pada Nagita Slavina memang sangat fantastis.

Hanya saja, ayah Rafathar mengakui bahwa Nagita tak pernah menghabiskan uang yang telah ia berikan.

Alih-alih berfoya-foya, Nagita diakui Raffi Ahmad kerap membeli barang-barang keinginannya dari hasil kerja kerasnya sendiri.

"Tapi dia itu hebatnya gak pernah ngabisin, dia malah pakai uangnya sendiri," ujar Raffi Ahmad.

"Tuh Gigi keren, Gigi tu orangnya nerima ya," celetuk Andre Taulany hingga mengacungkan jempol.

"Dia kalau pake credit card kalo perlu aja," tutup Raffi Ahmad.(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.Id dengan judul "Pantas Tak Bisa Dihabiskan Nagita Slavina dalam Kurun Waktu Satu Bulan, Ternyata Sebanyak Ini Nafkah yang Diberikan Raffi Ahmad pada Istrinya!"

LihatTutupKomentar