Pasha Ungu Sebut Rencananya Mencalonkan Diri Jadi DPR RI pada Pileg 2024 Nanti
Foto: Pasha Ungu ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pasha Ungu Sebut Rencananya Mencalonkan Diri Jadi DPR RI pada Pileg 2024 Nanti

Detik Kabar, JAKARTA - Ungu menjadi salah satu band tanah air yang masih eksis hingga sekarang. Vokalis dari band ini adalah Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau dikenal sebagai Pasha Ungu.

Sebelumnya, band ini tidak aktif karena Pasha memilih terjun di dunia politik. Ia menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Namun saat ini, tugasnya telah paripurna.

Pasha kini telah aktif di dunia entertainment bersama band nya, Ungu. Setelah baru-baru ini merilis single kedua berjudul 'Setelah Kau Pergi', kabarnya Ungu akan merilis album baru.

Meski telah aktif kembali bersama bandnya, Pasha Ungu mengaku masih ingin terjun ke dunia politik.

Kali ini yang ditargetkannya adalah dewan perwakilan rakyat (DPR). .

"Pada 2024 momentumnya ada dua. Pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah. Sebagai orang partai tentu sudah paham disuruh turun dulu ke Pileg," ungkapnya dikutip, Selasa (17/8/2021).

Anang Hermansyah menanyakan kemana Pasha, ia ingin kemana. Dengan mantap Pasha mengatakan jika ia akan ke DPR RI.

"DPR RI," ungkap Pasha mantap. Ia pun menyampaikan niatnya kemungkinan akan masuk dari perwakilan daerah Jawa Barat.

Hal ini menjadi pertanyaan baru bagi Anang. Bagaimana nasib Rumah Ungu jika Pasha kembali berpolitik.

Menurut Pasha, Rumah Ungu akan tetap terus ada. Ia pun menerangkan jika Ungu tetap bisa bertahan karena beberapa hal.

"Kenapa Ungu sampai sekarang masih bertahan? Bahwa pertama Pasha ini gak bisa diganti juga. Kedua ada hal yang bisa kita bangun dan kerjain dan sudah nikmatin. Dan royalti allhamdulillah masih berjalan," pungkasnya. 


Sumber: https://m.tribunnews.com/amp/seleb/2021/08/17/pasha-ungu-sebut-rencananya-mencalonkan-diri-jadi-dpr-ri-pada-pileg-2024-nanti

LihatTutupKomentar