Manchester United Bisa Bajak Lionel Messi Sebelum Resmi ke PSG, Siap Gaji Rp 11 Miliar Per Pekan


Foto: Lionel Messi berseragam PSG 

Detik Kabar - Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan menjadi klub terdepan yang berpeluang menggaet Lionel Messi.

Peluang PSG, yang sejak dulu memang ngebet merekrut peraiah enam kali Ballon d'Or itu, makin bertambah besar saat romantisme Messi dan Barcelona berakhir karena situasi.

Namun, belum ada yang pasti.

Adapun Lionel Messi menegaskan belum mengiyakan sana-sini atas tawaran yang datang padanya.

La Pulga memang diincar banyak klub, selain PSG ada Manchester City dan Chelsea, klub-klub tajir melintir yang siap membayar gaji mahal Messi.

Belakangan, bukan cuma tiga klub di atas yang mengaku sanggup, klub papan atas Liga Inggris, Manchester United juga mengaku punya duit banyak untuk menggaji Lionel Messi.

Dikutip dari Marca, Manchester United kini masuk barisan, mengantre untuk melayangkan tawaran yang fantastis buat sang megabintang.

Man United ingin menggoda mantan penyerang Barcelona itu dengan kontrak dua tahun yang akan membuatnya mendapatkan gaji 672.000 euro per minggu atau sekitar Rp 11,3 miliar per pekan, bersih!

Sementara PSG diklaim berani menawarkan Lionel Messi bayaran sebesar 40 juta euro (Rp 679 miliar) per tahun.

The Sun, mengklaim Man United juga siap adu sikut dengan PSG soal hal unggul-unggulan pemberian gaji demi mendapatkan tanda tangan La Pulga.

Itu artinya, Man United siap memberikan tawaran gaji lebih tinggi ke Messi.

Pun, semua laporan sejauh ini menunjukkan kalau Messi tengah menuju ke Parc des Princes untuk bermain bersama sahabat dan rekannya.

PSG memang punya rekan setim Messi di Timnas Argentina seperti Angel Di Maria dan Leandro Paredes, serta sahabat dekat Messi, Neymar.

Ini jelas menjadi magnet Leo, sapaan Messi, untuk gabung ke PSG.

Namun Manchester United punya track record pantang menyerah kalau sudah membidik pemain.

Sejumlah pembelian 'ambisius' menjadi bukti, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane dari Real Madrid adalah contohnya.

Bergabungnya Lionel Messi ke lini depan Mancheseter United yang kini diisi Marcus Rashford, Sancho, Edinson Cavani dan Bruno Fernandes akan membentuk tim yang menakutkan.

Pertanyaannya, Apa Messi mau gabung Manchester United?

Tribunnews.com dengan judul Giliran Manchester United Antre Goda Lionel Messi, Siap Gaji Rp 11 Miliar Per Pekan

LihatTutupKomentar