Lama Tak Muncul di Televisi, Si Ganteng Blasteran Mantan Suami Risty Tagar, Begini Nasibnya Sekarang


Foto: Kolase foto Risty Tagor dan Stuart Collin. Stuart Collin yang wajahnya tak muncul di layar kaca untuk membintangi sinetron seperti dulu lagi kini telah lebih dari setahun membuka gerai kuliner kekinian Cau Tepung (Capung) goreng di Kota Bogor. 

Detik Kabar - Stuart Collin dengan wajah ganteng blasterannya pernah menghiasi televisi Tanah Air dalam berbagai sinetron yang ia bintangi.

Ia dikenal publik saat bermain dalam sinetron Namaku Mentari. Sejak tak lagi menjadi pemain sinetron, Stuart Collin ternyata kini pilih jualan pisang goreng.

Sebelumnya, Stu, sapaan akrab Stuart Collin pernah ingin melanjutkan sekolah penerbangan karena bercita-cita jadi pilot.

"Karena rencananya tahun ini (2016) Stu sungguh-sungguh mau sekolah penerbangan (pilot)," terang Stu melalui kuasa hukumnya, Denny Lubis, ketika dihubungi TribunSeleb pada Selasa (5/4/2016).

Jika tidak berhasil lolos tes masuk sekolah penerbangan pun Stu mengatakan dirinya berkeinginan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi atau universitas.

Beberapa tahun berlalu nyatanya ia kini beralih profesi menjadi pedagang pisang goreng kekinian.

Stu yang wajahnya tak muncul di layar kaca untuk membintangi sinetron seperti dulu lagi kini telah lebih dari setahun membuka gerai kuliner kekinian Cau Tepung (Capung) goreng di Kota Bogor.

Gerai yang menyediakan cemilan dengan bahan dasar pisang ini sedikit berbeda dengan kuliner artis yang sebelumnya sudah buka di Kota Bogor.

Pada umumnya, gerai kuliner artis di Kota Bogor berlokasi di sebuah pertokoan atau bangunan lainnya.

Namun tidak pada gerai Capung Goreng milik Stuart Collin. Gerai yang berlokasi di Jalan Pengadilan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor itu dibuat dengan konsep 'street food'.

Selain itu, hal yang membuat gerainya berbeda dengan gerai kuliner kue artis lainnya ialah pelanggan Capung Bogor dilayani langsung oleh Stuart.

Stu membuka bisnis ini di Bogor mungkin saja karena ia dan orang tuanya memang memiliki rumah di Bogor.

Namun ketika masih berstatus sebagai suami Risty Tagor, ia dan Risty memang menempati rumah Risty yang berada di Jalan Bima I, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Rumah tersebut tampak besar dengan area carport yang luas. Dibatasi pagar hitam, rumah berdominasi putih ini tampak apik dan bersih.

Sebelum digugat oleh Risty, Stu memilih untuk tinggal di rumah ini lantaran Risty sedang membuka bisnis barunya kala itu.(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.Id dengan judul "Punya Tampang Blasteran hingga Dulu Moncer tapi Mendadak Banting Setir Jualan Pisang Goreng, Begini Penampakan Depan Rumah Stuart Collin yang Ditempatinya Saat Masih Jadi Suami Artis Ini"

LihatTutupKomentar