Lagi Bertugas Antar Paket, Motor Milik Kurir Mendadak Terbakar, Pemilik Hanya Bisa Teriak Histeris


Foto: Tangkapan layar video detik-detik sepeda motor milik kurir terbakar saat sedang bertugas antar paket di Desa Pelem Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur pada Minggu (8/9/2021). 

Detik Kabar - Baru-baru ini beredar sebuah video yang menampilkan detik-detik saat sebuah sepeda motor terbakar di jalan.

Sepeda motor itu diketahui milik seorang kurir yang bekerja di salah satu ekspedisi.

Namun naas, kendaraan miliknya itu mendadak terbakar saat sedang bertugas mengantar paket.

Video yang menampilkan detik-detik saat sepeda motor milik kurir terbakar di jalan diunggah oleh akun Instagram @smart.gram, pada Senin (9/8/2021).

Dalam video berdurasi 19 detik itu, terlihat api besar membakar habis satu unit sepeda motor yang tergeletak di sisi kiri jalan.

Sekilas terlihat, kondisi jalan yang dihimpit oleh jurang dan tebing itu memang sedang sepi dari lalu lalang kendaraan lain.

Tak jauh dari lokasi sepeda motor, terlihat seorang pria diduga pemilik kendaraan yang terbakar itu terduduk pasrah di atas tanah.

Ia juga sesekali berteriak histeris menyaksikan sepeda motor miliknya dibakar habis oleh api.

Dilansir dari Surya.co.id, disebutkan peristiwa tebakarnya sepeda motor seperti dalam unggahan video viral tersebut terjadi pada Minggu (8/8/2021), tepatnya di Desa Pelem Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Sementara kurir yang mengalami kecelakaan sepeda motor terbakar saat sedang bertugas itu diketahui bernama Rahmad tri Ardana, seorang warga Dukuh Putik, Desa Selur Kecamatan Ngrayun.


Foto: Tangkapan layar video detik-detik kendaraan sepeda motor milik seorang kurir terbakar saat sedang bertugas mengantar paket yang diunggah akun Instagram @smart.gram, Senin (9/8/2021). (INSTAGRAM/@smart.gram)

Kapolsek Bungkal, AKP Joko Suseno mengatakan saat itu korban sedang menjalankan tugasnya untuk mengantar barang ke wilayah Kecamatan Ngrayun, dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi AE 4394 TW.

Namun saat perjalanan sampai di Desa Pelem di Kecamatan Bungkal, korban diberitahu pengguna jalan lain bahwa box terpal yang dibawanya itu terbakar.

Korban lalu berhenti dan menarik box yang terbakar itu.

Dibantu oleh warga, korban pun memadamkan api yang terus membesar.

Namun sayang, usahanya tidak berhasil hingga akhirnya api melahap seluruh bagian kendaraan.

Dalam dokumen foto Polsek Bungkal, Ponorogo yang diterima Surya.co.id, terlihat sepeda motor milik Rahmat hampir tak bersisa usai terbakar.

Termasuk rangka kendaraan yang juga hangus terbakar.

Sementara itu, mengenai barang-barang paket yang menjadi tanggung jawab Rahmad, Joko mengatakan sempat diselamatkan oleh korban sebelum sepeda motornya habis termakan api.

Sedangkan untuk kerugian yang dialami korban, diperkirakan kurang lebih sekitar Rp 10 Juta. (Serambinews.com/Yeni Hardika)


Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/08/09/lagi-bertugas-antar-paket-motor-milik-kurir-mendadak-terbakar-pemilik-hanya-bisa-teriak-histeris

LihatTutupKomentar