Kondisi Ayu Ting Ting Terkini, Petisi Boikot dari TV Tembus 13 Ribu Pendukung, Begini Isinya


Foto: Penyanyi Ayu Ting Ting. 

Hingga Rabu (4/8/2021), petisi untuk memboikot Ayu Ting Ting dari layar televisi telah tembus lebih dari 13 ribu pendukung. 

Detik Kabar - Biduan dangdut asal Depok, Jawa Barat kian disorot.

Setelah gagal menikah dengan Adit Jayusman kini ia kembali menjadi perbincangan kembali.

Nama pedangdut Ayu Ting Ting kini sedang menjadi perbincangan hangat publik.

Pasalnya petisi berjudul 'Ayu Ting Ting harus bisa menjaga sikap dan bicara saat tampil di TV atau akan kami boikot' di laman change.org ramai ditandatangani.

Hingga Rabu (4/8/2021), petisi untuk memboikot Ayu Ting Ting dari layar televisi telah tembus lebih dari 13 ribu pendukung.

Diketahui petisi tersebut dibuat oleh netizen bernama Dewi Triyana.

Lantas apa yang menyebabkan munculnya petisi tersebut?

Dewi Triyana membuat petisi tersebut karena menilai Ayu Ting Ting tidak memiliki sopan santun.

"Sebagai seorang publik figure harusnya Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting harus bisa menjaga sopan santun."

"Menghormati lawan bicara yang lebih tua, tidak suka menyumpahi rumah tangga orang biar bercerai meskipun niat dia untuk menghibur."

"Jangan suka menghina fisik seseorang, jangan sering mempertontonkan kontak fisik yang berlebihan dengan lawan jenis."

"Hendaknya seorang Ayu Rosmalina menjaga penampilan serta gaya busana," tulis keterangan petisi dari situs change.org.

Selain itu, petisi ini dibuat lantaran pada suatu tayangan Pesbukers, Ayu Ting Ting mengenakan gaun yang terlalu pendek.

Tak ayal, saat bercanda di segmen Rumah Miring celana dalam pelantun lagu 'Sambalado' itu terlihat.

"Karena pada suatu acara live di Pesbukers Ayu Ting Ting yang kala itu memakai gaun pendek terlibat dalam segmen ruming."

"Pastinya seorang artis sebelum melakonkan sesuatu peran pasti sudah di briefing terlebih dahulu kalau gaun pendek harusnya pakai celana pendek (daleman seperti short)."

"Sehingga saat terjadi hal yang tidak diinginkan si artis tidak memperlihatkan bagian vitalnya seperti bokong dan celana dalamnya."

"Padahal saat itu banyak siswa dan guru yang menonton dan banyak pemirsah di rumah yang menyaksikannya. Apakah itu pantas?"

"Apakah dengan dalil alasan 'untuk menghibur' seorang publik figure berhak berkata, bertindak dan bertingkah seenaknya?"

"Kita para smart people mulai sekarang harus tegas untuk menindak bila perlu MEMBOIKOT setiap acara atau artis seperti Ayu Ting Ting."

"Supaya bersedia berubah sesegera mungkin. Jika tidak maka para masyarakat berhak untuk memboikot semua acara yang menampilkan Ayu Ting Ting," tulis keterangan tersebut.

Hingga kini, pihak Ayu Ting Ting sendiri belum menanggapi adanya petisi tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Petisi Boikot Ayu Ting Ting dari TV Tembus 13 Ribu Pendukung, Begini Isinya, 

LihatTutupKomentar