Agen Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Manchester City, PSG Punya Skenario Satukan CR7 dan Lionel Messi


Foto: Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), berpose dengan trofi Ballon d'Or 2013, sementara megabintang Barcelona, Lionel Messi (kanan), menggenggam trofi Ballon d'Or 2012. 

Detik Kabar -- Juventus sudah memastikan, megabintang mereka asal Portugal Cristian Ronaldo sudah akan bertahan musim ini.

Ronaldo disebut akan tetap berada di Juventus hingga kontraknya berakhir tahun depan.

Namun, kabar yang menyebutkan Cristiano Ronaldo berada di pintu keluar Juventus terus bermunculan.

Terbaru, agennya Jorge Mendes dikabarkan tengah mendekati Manchester City yang tengah mencari striker dengan Harry Kane menjadi target.

Jika gagal mendapatkan Harry Kane, kehadiran Cristiano Ronaldo jelas sepadan bagi manajer Pep Guardiola.

Kabar lain menyebutkan Cristiano Ronaldo berpeluang bergabung dengan Lionel Messi di PSG.

Di tengah ketertarikan Real Madrid untuk membawa Kylian Mbappe, PSG dikabar bersedia membawa Cristiano Ronaldo untuk menggantikan posisi yang ditinggal Mbappe.

Menarik mengikuti seperti apa masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Tawarkan Ronaldo ke Manchester City

Dalam laporannya, Corriere dello Sport mengklaim agen Cristiano Ronaldo menawarkan striker Juventus itu ke Manchester City.

Ini adalah musim terakhir dari kontrak Cristiano Ronaldo dengan Bianconeri dan yang diyakini mereka akan siap menjualnya seharga €30 juta.

Itu adalah angka yang diperlukan untuk menjamin mereka tidak akan rugi dan memotong gajinya €30 juta per musim.

Ronaldo telah dikaitkan dengan PSG, Manchester United dan Real Madrid, tetapi laporan Corriere dello Sport menyebut agennya Jorge Mendes kini mendekati Manchester City.

Juara Premier League musim 2020-2021 itu sangat membutuhkan striker.

Manchester City sudah mengajukan tawaran terbesar untuk mendatangkan Harry Kane, tetapi tawaran senilai €150 juta mungkin tidak cukup untuk Tottenham Hotspur.

Setelah kehilangan Lionel Messi yang memilih pergi ke PSG, Pep Guardiola bisa mencoba untuk bekerja dengan pemenang Ballon d'Or yang berbeda.

JIka itu terjadi, jelas ini akan dianggap sebagai pengkhianatan oleh fans Manchester United, yang selalu berharap suatu hari nanti CR7 kembali ke Old Trafford.

Berpeluang Gantikan Kylian Mbappe di PSG

Sementara itu laporan media Spanyol menyebutkan Kylian Mbappe mendorong transfer ke Real Madrid.

Jika itu terjadi, makan itu akan mendorong PSG menargetkan Cristiano Ronaldo dari Juventus dan menciptakan pasangan super dengan Lionel Messi.

El Chiringuito TV memberikan pengumuman besar tentang masa depan Cristinao Ronaldo dalam episode program Senin (16/8/2021) malam di televisi Spanyol.

Menurut sumber termasuk Josep Pedrerol, Cadena SER dan El Transistor, kabar itu adalah Kylian MbappĂ© akan memberi tahu Paris Saint-Germain bahwa dia masih ingin pergi untuk pindah ke Real Madrid.

Kedatangan Lionel Messi tidak cukup untuk meyakinkan pemain internasional Prancis itu bahwa masa depannya harus di Paris.

Kylian Mbappe tetap enggan menandatangani kontrak baru di PSG.

PSG jelas kelimpungan mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.

Satu-satunya pilihan adalah menjual Kylian Mbappe ke Real Madrid dengan biaya besar.

PSG kemudian akan bisa kembali ke rencana awal, yang merupakan situasi sebelum Lionel Messi dilepas Barcelona, ​​yakni memboyong Cristiano Ronaldo.

Kontraknya dengan Juventus juga berada di tahun terakhir dan secara luas diyakini Bianconeri akan dengan senang hati menjual CR7 seharga €30 juta.

Ini bisa memungkinkan Paris Saint-Germain membentuk duo impian Lionel Messi dan Cristinao Ronaldo bermain bersama.

Angel Di Maria Senang Jika Cristiano Ronaldo ke PSG

Pemain sayap Paris Saint-Germain Angel di Maria percaya mantan rekan setimnya di Real Madrid Cristiano Ronaldo akan sangat ingin bergabung dengannya di ibukota Prancis.

Striker Juventus itu dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Ligue 1 musim panas ini, tetapi PSG sudah memutuskan mengontrak Lionel Messi yang bebas tranbsfer setelah kontraknya dengan Barcelona berakhir pada Juni 2021 lalu.

Lionel Messi akan bergabung dengan Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum dan Gigio Donnarumma, yang semuanya telah tiba di Paris musim panas ini.

Pemain Argentina itu senang bahwa rekan tim nasionalnya akan bermain di Parc des Princes dan mengklaim Cristiano Ronaldo akan senang bermain dengan superstar lain di Prancis.

“Cristiano Ronaldo akan sangat ingin berada di sini,” kata Di Maria kepada TYC Sport.

“Kualitas dan kuantitas pemain di PSG adalah sesuatu yang unik."

“Itu tidak sering terjadi di klub dan yang hebat selalu ingin bersama yang terbaik."

"Cristiano pasti ingin berada di sini, tetapi mereka merekrut Messi dan untungnya, lebih baik begini."

"Messi termasuk dalam kategori lain."

"Anda melempar batu ke arahnya dan dia menghentikannya, dia melakukannya seolah-olah itu bukan apa-apa."

"Dia berpikir sebelum yang lain."

“Saya belum pernah melihat yang seperti itu."

"Saya telah bermain dengan Cristiano, Neymar, [Kylian] Mbappe, [Wayne] Rooney, [Robin] van Persie, [Zlatan] Ibrahimovic, [Karim] Benzema, [Gareth] Bale dan sejujurnya, saya belum pernah melihat yang seperti itu."

"Leo adalah sesuatu yang unik. Bagi saya, sangat mudah bermain dengannya."

"Jika Anda berlari, dia memberi Anda bola di kaki Anda."

"Tidak ada alasan. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya, bahkan di luar lapangan," katanya.

“Saya pikir Messi akan merasa lebih baik di sini daripada di Catalonia."

"Dengan sambutan yang dia dapatkan di Paris, saya pikir dia sudah mengerti apa yang dia wakili,” kata mantan pemain Real Madrid tersebut. ( tribunbatam.id/Mairi Nandarson )

 TribunBatam.id dengan judul Berita Juventus - Nasib Cristiano Ronaldo, Berpeluang Gantikan Mbappe di PSG, Agen Dekati Man City

LihatTutupKomentar