2 Pria Tewas Usai Tenggak Miras di Belakang Kantor Kecamatan Ciledug
Foto: Ilustrasi (Foto: Global Times/Ilustrasi iStock)

Detik Kabar, Jakarta - Dua orang pria tewas setelah menenggak minuman keras (miras) di belakang kantor Kecamatan Ciledug, Tangerang, pada Minggu (15/8). Salah satu jasad pria malang itu baru ditemukan warga di rumah kontrakannya pagi tadi.

"Iya (di belakang kantor Kecamatan Ciledug) berdua saja. Satu lagi meninggal di kontrakan yang ditemukan warga. Ditemukan tadi pagi, yang nemuin warga lapor ke kita jam 08.30 WIB tadi, di kontrakannya," kata Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol saat dimintai konfirmasi, Selasa (17/8/2021).

Sedangkan satu pria lainnya diketahui meninggal di rumah sakit pada Senin (16/8) malam. Pria tersebut dibawa pihak keluarganya ke rumah sakit karena mengeluh sakit setelah minum miras.

"Sama keluarganya, tadi malam meninggal. Itu kan minumnya hari Minggu. Satu dibawa ke rumah sakit hari Senin jam 18.30 WIB karena ada keluhan, meninggal jam 10 malam kemarin," tutur Poltar.

Diketahui, keduanya tewas diduga karena mengoplos minuman keras. Kendati begitu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait hal tersebut.

"Kita belum tahu, masih kita cek," ucap Poltar. 

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-5685571/2-pria-tewas-usai-tenggak-miras-di-belakang-kantor-kecamatan-ciledug?tag_from=wpm_nhl_21

LihatTutupKomentar