Wajah Rusak Akibat Pakai Krim Palsu? Obati Pakai Skincare dengan Kandungan DNA Salmon Ini
Foto: setelah Suntik DNA Ikan Salmon Rp 1 miliar ke tubuhnya, wajah Krisdayanti seperti ABG lagi. (Serambi Indonesia)

kandungan DNA ikan salmon bisa kamu temui dalam Skintheory Multi Use Spray yang dijual dengan harga terjangkau, hanya Rp 249 ribu saja.

Detik Kabar - Masih ingat Krisdayanti yang mengaku melakukan perawatan terhadap wajahnya menggunakan injeksi DNA ikan salmon?

Hasilnya, wajah istri Raul Lemos yang tak muda lagi itu pun ibarat masih ABG saja. 

Harga injeksi ikan salmon terbilang sangat mahal karena DNA atau Deoxyribonucleic Acid dari ikan salmon ini memang memiliki manfaat untuk kesehatan kulit.

Di antaranya dapat mengecilkan pori-pori, mengurangi garis halus dan kerutan, meratakan warna kulit dan menyeimbangkan produksi minyak sehingga kulit tetap awet muda.

Siapa yang tak tergiur dengan manfaat yang dihasilkan DNA ikan salmon ini?

Hanya saja harga yang mahal, membuat perawatan injeksi DNA ikan salmon ini tak bisa dirasakan oleh semua kalangan.

Tentu saja, biaya yang sangat tinggi itu tak bisa asal-asalan dikeluarkan oleh sembarang orang.

Tapi tenang saja, kandungan DNA ikan salmon bisa kamu temui dalam Skintheory Multi Use Spray yang dijual dengan harga terjangkau, hanya Rp 249 ribu saja.

Kamu bisa mendapatkan lima jenis skincare dalam produk ini karena dapat berfungsi sebagai toner, essence, moisturizer, serum dan ampoule.

"Skintheory Multi Use Spray mengandung 3 persen salmon DNA yang dapat merangsang kolagen pada wajah dan juga mencegah kerutan serta meregenerasi kulit.

Memakai produk ini akan lebih hemat karena bisa berfungsi sebagai toner, essence, moisturizer, serum dan ampoule sekaligus," kata Direktur PT Kosmetika Global Indonesia, Titis Indah dalam keterangan persnya, Selasa (13/7/2021).

Selain menutrisi kulit agar tetap awet muda, DNA ikan salmon juga menjadi solusi bagi korban krim abal-abal.

Kulit wajah yang rusak akibat krim palsu bisa sembuh menggunakan produk dengan kandungan DNA ikan salmon. DNA ikan salmon dinilai dapat tiga kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka.

Selain mengandung 3 persen DNA ikan Salmon, Skintheory Multi Use Spray terdapat Ceramide dan Fullerenes. Pemakaiannya pun muda, tinggal di-spray ke wajah dan aman untuk semua jenis kulit.

Sejumlah beauty influencer dan selebriti sudah memakai produk ini. Skintheory Multi Use Spray bisa kalian temui di e-Commerce maupun Instagram @skintheoryofficialshop (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Skincare dengan Kandungan DNA Salmon, Solusi Bagi Korban Krim Abal-abal

LihatTutupKomentar