Viral Pintu Kamar Pasien Terbuka Sendiri, Netizen Curhat Misteri


Foto: Viral Pintu Kamar Pasien Terbuka Sendiri (Instagram/komentatorpedas)

Detik Kabar – Video kamar pasien pintunya terbuka sendiri tanpa ada orang viral di media sosial. Sang pasien sendirian di dalam kamar.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @komentatorpedas, Sabtu (17/7) pagi.  Dalam caption unggahan videonya komentatorpedas meminta pendapat netizen bila hal ini terjadi pada mereka.

"Kalo ini terjadi pada kamu, apa yang kamu lakukan beb??
Kalo aku, udah nggak bisa ngapa2in. Hanya membatu, lidahpun udah nggak bisa digerakin kali. 

Soalnya aku pernah mimpi ketemu setan juga gitu, mau minta tolong lidah berasa kayak kekunci di dunia nyata kayaknya juga bakal gitu," tulisnya.

Dalam video itu sendiri menayangkan sebuah kamar pasien rumah sakit. Tampknya video diambil oleh pasien yang sedang berbaring dengan posisi kaki yang diselimuti kain putih mengarah pintu keluar.

Dari posisi inilah pasien sekaligus mengambil gambar ke arah pintu keluar. Pintu kamrnya terlihat bergerak membuka sendiri. Sementara tidak ada orang atau nakes yang berada di sekitar pintu.

Di dalam video itu sendiri tidak ada reaksi dari pengambil gambar ini. Namun, netizen yang menyaksikan video ini justru bercerita pengalaman misterinya saat berada di rumah sakit.

"Mana bisa gerak. pernah pengalaman juga. Didatangi setan nenek-nenek pas dinas di RS. Bukan cuma mendatangi, tapi ngajak ngobrol. tanganku dipegang biar gak bisa lari. Lalu mukaku ditutupin pake kain warna putih segi 4," komentar @olla_rahman09.

Namun, ada juga netizen yang komentar pintu bergerak itu karena  model pintunya.
"Kan pintunya pake door stopper, mungkin macet jadi telat nutupnya. Mikirnya gitu aja dulu, daripada takut duluan," jawab netizen @_d35iy4ti_.


Sumber: https://www.viva.co.id/trending/1388130-viral-pria-nekat-hirup-napas-pasien-covid-19-akhirnya-meninggal?utm_source=section=terpopuler&utm_medium=articles&utm_campaign=Terpopuler

LihatTutupKomentar