Viral Bapak-bapak Mau Tampar Anaknya gara-gara Bela Kurir COD
Foto: Bapak-bapak Mau Tampar Anaknya gara-gara Bela Kurir COD (Instagram/plblipp.id)

Detik Kabar – Sebuah video bapak-bapak ribut dengan kurir COD berujung marah ke pada anaknya sendiri viral di media sosial. Pasalnya, si anaknya membela kurir.

Video bapak-bapak marah ini diunggah oleh akun Instagram @plglipp.id, Sabtu (3/7) sore.

Dalam video itu terlihat seorang bapak-bapak tanpa pakai baju sedang protes dengan kurir COD. Si bapak-bapak ini ditemani oleh istri dan anaknya.

Si bapak-bapak ingin segera paket yang dibelinya segera diterimanya. Namun, si kurir tidak memberikannya kecuali si bapak-bapak membayar terlebih dahulu.

Sementara bapak-bapak ini ngotot minta barangnya terlebih dahulu mau lihat isinya apakah sesuai dengan pesanan. Tetap ditolak kurir.

Akhirnya si bapak-bapak menunjukkan uangnya, tapi ia minta kurir membuka barangnya. Namun tawaran itu ditolak kurir. 

Si kurir mau uangnya ia pegang dulu. Nanti kalau sudah dibuka, misal ada komplain, silakan lapor. "Itu SOP nya, Pak," jawab kurir.

Tetap jawaban ini tak diterima bapak-bapak. Di tengah perdebatan itu, seorang anak ikut membantu kurir COD. "Dia cuman nganter, dia bukan yang jual Pak," jelas si anak.

"Diam kau, tampar kau," jawab si bapak-bapak ini kepada anaknya dengan logat bahasa Palembang. 

Akhir cerita video ini belum jelas apakah jadi bayar dulu atau dikasih barangnya terlebih dahulu. 


Sumber: https://www.viva.co.id/trending/1384692-viral-bapak-bapak-mau-tampar-anaknya-gara-gara-bela-kurir-cod?medium=home&link=terbaru

LihatTutupKomentar