Roy Kiyoshi Tak Mau Lagi Jadi Paranormal, Kini Alih Profesi Main Sinetron, Trauma Karna Hal Ini


Foto: Roy Kiyoshi 

Detik Kabar - Kabar baru datang dari Roy Kiyoshi yang sempat terjerat kasus narkoba.

Paranormal yang juga presenter itu koni dikabarkan telah beralih profesi.

Baru-baru ini Roy Kiyoshi beralih profesi menjadi pemain sinetron.

Roy Kiyoshi mengungkapkan alasan ogah jadi paranormal lagi dan alih profesi sebagai pesinetron.

Roy Kiyoshi mengaku trauma pernah dipenjara karena terjerat kasus narkoba.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Trans TV Official, Minggu (4/7/2021).

Belakangan santer dikabarkan bahwa presenter Roy Kiyoshi tak lagi menjadi seorang paranormal.

Ia mengungkapkan memang ada keinginan untuk mencoba peruntungan di pekerjaan yang baru.

Kini Roy Kiyoshi tengah menjajal bermain sinetron di sebuah stasiun televisi swasta.

Dengan begitu diharapkan akan ada kesempatan yang lain untuknya memainkan peran di sinetron atau film.

"Iya bener, sebenernya aku pengin coba dunia baru gitu 'kan, sekarang lagi cobain sinetron."

"Terus ke depannya mungkin aku akan coba akting lagi, mungkin sinetron atau movie gitu," kata Roy Kiyoshi.

Ternyata, artis 34 tahun ini memiliki alasan tersendiri mengapa memilih pensiun jadi peramal.

Roy Kiyoshi menyinggung soal kejadian beberapa waktu lalu saat digerebek pihak kepolisian.

Ia merasa trauma karena sempat ditangkap karena kasus narkoba di kediamannya.

"Bener banget (trauma) karena waktu itu 'kan di rumah kasus penangkapan obat tidur tanpa resep."

"Terus mereka datang ke kamar," tuturnya.

Oleh karena itu, Roy Kiyoshi kini mengubah semua tatanan yang ada di kamar hingga perabotan.

Dengan begitu ia berharap bisa melupakan kejadian penggerebekan di tahun 2020 lalu.

"Supaya aku lupa aja kalau ada kejadian penangkapan polisi, digerebek," terang Roy Kiyoshi.

Tak hanya soal trauma, Roy Kiyoshi juga memiliki alasan yang lain yakni lelah.

Ia menerangkan untuk menjadi peramal atau paranormal membutuhkan energi yang luar biasa.

"Makannya sekarang gue itu mulai mengubah profesi gitu lho, the real entertainer."

"Penginnya gue bisa move on dari citra yang lama, karena capek," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, ia turut menceritakan awal mula bisa melihat sosok tak kasat mata.

Saat duduk di bangku 5 SD, Roy Kiyoshi diperlihatkan sosok yang seperti nyata dan menyeramkan.

Akan tetapi kala itu tak banyak yang tahu soal kemampuan tersebut atau indigo.

"Kalau dulu aku 'kan gedenya di tahun 92 atau 93 itu belum ada Google sama sekali."

"Jadi mereka itu nggak tahu aku indigo, indigo itu apa sih mereka nggak ngerti," jelas Roy Kiyoshi.

Kemampuannya itu bahkan sempat membuat artis kelahiran 24 Februari ini alami perundungan di sekolah.

"Sampai pada akhirnya aku di-bully di sekolah, mereka kaya ngatain 'anak setan'."

"Gue jadi ngerasa menderita banget sekolah," imbuhnya.

Meski tak mempengaruhi prestasi akademik, Roy Kiyoshi hanya bermasalah di lingkungannya saja.

Hingga akhirnya ia memiliki kesempatan untuk mendatangi psikiater.

Di situ setelah menjalani sejumlah pemeriksaa, sang artis dinyatakan seorang indigo.

"Sampai akhirnya aku bisa ke psikiater barulah aku dinyatakan aku indigo."

"Pake tes aura, psikologi, IQ dan segala macam udah mencukupi," ungkap Roy Kiyoshi.

Sering melihat sosok tak kasat mata ternyata mengganggu kehidupan Roy Kiyoshi.

Sehingga ia sempat mengonsumi obat tidur meski didapatkan tanpa resep dokter.

"Betul, jadi sebenarnya ngelihat makhluk halus itu menderita, beneran," tandas Roy Kiyoshi.

"Kaya ngelihat ini itu, kapan gue istirahatnya."

"Makannya gue seumur hidup ngonsumsi obat dari psikiater itu," lanjutnya.

(Tribunnews.com/Febia Rosada)

Tribunnews.com dengan judul Trauma Terjerat Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi Banting Setir Main Sinetron dan Tak Lagi Jadi Paranormal

LihatTutupKomentar