Nissa Sabyan Terus Dikejar Klarifikasi soal Tudingan Pelakor

Foto: Nissa Sabyan Terus Dikejar Klarifikasi soal Tudingan Pelakor. (Foto: Dok. InsertLive)

Detik Kabar, Jakarta - Ini masih soal kabar Nissa Sabyansebagai orang ketiga dalam hubungan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus yang kini sudah kandas. Nissa Sabyan masih terus dikejar soal kebenaran kabar tersebut.


Hal itu terlihat di beberapa unggahan di Instagram vokalis dari Sabyan Gambus itu. Beberapa netizen sibuk meminta Nissa Sabyan untuk memberikan penjelasan.

"Klarifikasi dulu woi," tulis salah satu netizen.

"Masih belum juga klarifikasi," sahut yang lainnya.

Belum cukup, beberapa warganet bahkan dengan tajam menuding Nissa Sabyansebagai orang yang membuat rumah tangga rekannya sendiri harus berakhir di meja hijau.

"Sayang yah, gara2 dia rumah tangga orang rusak," salah satu komentar yang ada di unggahan terbaru Nissa Sabyan soal promosi konten barunya.

"Kapan dinikahin"? tanya yang lainnya.

Meski begitu, banyak juga yang memberikan pujian terhadap suara Nissa Sabyan pada unggahan tersebut. Sebab tampak wanita berhijab tersebut sedang bernyanyi lagu Wana Bein Eideik.

"Bagussss... Jangan diulangi masa lalunya... Raihlah masa depan yg lebih baik sayang," salah seorang netizen memberikan semangat.

Belum lama ini, Nissa Sabyan dituding mengandung anak dari Ayus. Hal itu terjadi setelah beredar sebuah video yang menunjukkan si vokalis memegang perutnya.

Nissa Sabyan yang kembali diperlihatkan video tersebut, tersenyum. Perempuan yang disebut sebagai selingkuhan Ayus Sabyan itu mengetahui berita tersebut.

"Coba gimana ye? Iya sebetulnya kayaknya yang Nissa tahu orang yang membuat video tersebut, isu tersebut Nissa rasa kayaknya setahu Nissa, dia sudah mengklarifikasi bahwa itu video tidak benar (hamil)," kata Nissa Sabyan saat mengisi acara Insert Story Syair Ramadhan di Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/5/2021) malam.

Belum cukup, Nissa Sabyan dan Ayus sempat juga dikabarkan sudah menikah setelah ada seorang dokter menyebut mereka adalah pasangan suami istri.

Sang dokter menjelaskan bahwa Nissa yang dimaksud bukanlah Nissa Sabyan. Ia juga mengaku cuma bercanda.

"Assalamualikum wr..wb.. Sebelum berita yang beredar lebih jauh lagi.. Saya ingin mengklarifikasi berita yang ternyata sudah melebar ntah kemana2.. Bahwasannya nisa yang disebutkan dalam story saya bukanlah nisa selebritis seperti yang beredar luas," tulis akun @indra_obg.

"Melainkan adalah pasien saya yang bernama mawaddatun nisa (dikertas parcelnya juga ada tulisannya). Karena suaminya kebetulan juga teman sejawat dan juga berkacamata, maka terkadang kami bercanda menyebut mereka seperti selebriti yang sedang naik daun," sambungnya.


Sumber: https://hot.detik.com/celeb/d-5646635/nissa-sabyan-terus-dikejar-klarifikasi-soal-tudingan-pelakor?tag_from=wpm_nhl_2

LihatTutupKomentar