Niat Minta Restu, Wanita Ini Malah Ungkap Fakta Mengejutkan Ibu & Pacarnya

Foto: Ilustrasi Wanita/Foto: Getty Images/PonyWang

Detik Kabar, Jakarta - Sebelum memutuskan untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius seperti pernikahan biasanya pasangan akan meminta restu kepada orangtua masing-masing. Namun tentunya sebelum restu diberikan, orangtua perlu mengenal terlebih dahulu siapa pasangan dari anaknya itu. Hal itu yang juga coba dilakukan oleh seorang wanita yang satu ini. Tapi siapa sangka bahwa ternyata keadaan berjalan tak sesuai rencana, sang wanita malah menemukan fakta mengejutkan mengenai pasangannya itu.

Seperti dikutip dari Siakap Keli, kisah tersebut diceritakan melalui sebuah unggahan akun Facebook Luahan Orang Bujang. Dalam unggahan tersebut sang wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa dirinya dan pasangan hendak melangkah ke hubungan yang lebih serius, yaitu pernikahan. Karena hal itu, sang wanita pun memutuskan untuk memperkenalkan pasangannya kepada sang ibu dan hendak meminta restu.

Namun siapa sangka jika kejadian selanjutnya sungguh di luar rencana dan membuat kaget. Pasangannya itu ternyata merupakan saudaranya sendiri. Keduanya berasal dari ibu yang sama, hanya saja memiliki ayah yang berbeda.

"Tolong hidekan saya please. Tiga tahun kawan rapat masa study. Bila dah betul-betul serius nak kahwin, bawa bakal suami kenal dengan mak. Hati berdebar-debar minta restu daripada mak. Tiba-tiba kami dapat tahu kami adik-beradik berlainan bapa angkara peristiwa hitam lalu. Mohon bantu kata-kata semangat untuk saya sebab ketika ini perasaan benci mak membara di hati," tulisnya di Facebook.

Hingga saat ini unggahan tersebut telah memperoleh 356 penyuka dan beragam komentar. Beberapa terlihat memberi semangat kepada sang wanita sementara lainnya menceritakan pengalaman serupa yang juga pernah dialaminya.

"Allahu. Moga confessor kuat menghadapi cabaran. Besar ujiannya," komentar salah seorang netizen.

"Jangan membenci mak yang melahirkan kita, ingat segala jasa dan pengorbanan dia selama ini. Belajarlah untuk menerima hakikat walaupun ia amat menyakitkan. Belajar melepaskannya secara perlahan-lahan walaupun kenyataannya sangat-sangat susah," tambah netizen lain.

"Aku harap kau kuat. Aku percaya kau. Ingat, jangan benci mak kau. Aku nak kau redha," tulis komentar lain.

"Kes adik ni sama dengan sepupu kita. Dia bercinta lama dah pastu time nak kenalkan kawan laki rupanya mak dia tu mak dia juga cuma lain bapa. Sepupu kita ni bapa kedua. Kes dia tu anak dipisahkan oleh bapa pertama. Kesian sangat," komentar netizen lainnya.


Sumber: https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5628808/niat-minta-restu-wanita-ini-malah-ungkap-fakta-mengejutkan-ibu--pacarnya?tag_from=wpm_cb_lifestyle_4&utm_source=detik.com&utm_medium=referral

LihatTutupKomentar