Diduga Saling Bacok, Dua Pria Ditemukan Tewas di Hutan
Foto: Ilustrasi lokasi pembacokan. (U-Report)

Detik Kabar - Diduga saling serang dan saling bacok menggunakan senjata tajam, dua pria paru baya ditemukan tewas mengenaskan di tengah hutan di Desa Hilinamoniha, Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara. Kedua pria mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Kedua pria itu adalah DH alias Ama Kendi Harita (58) dan BL alias Ama Reli Loi (55) merupakan warga Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan. Sedangkan, mereka ditemukan tewas di tengah hutan oleh anggota keluarga, Senin pagi, 5 Juli 2021.

Pertama kali jasad BL ditemukan. Kemudian, selang 30 meter. Jasad DH juga ditemukan dengan kondisi keduanya tewas dan darah segar masih terlihat di sekujur tubuh kedua pria tersebut.

"Iya, kedua korban diduga meninggal karena saling serang," kata Kasubbag Humas Polres Nias Selatan, Fery Halawa, Senin malam, 5 Juli 2021.

Fery menjelaskan kedua jasad sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Kemudian, Satuan Reserse Kriminal Polres Nias Selatan melakukan penyelidikan untuk mengetahui persis kematian kedua pria itu.

"Kejadiannya di tengah hutan, tidak ada yang melihat, apakah motifnya dendam, sakit hati, cek-cok kita belum dapat pastikan. Oleh karenanya, anak korban dimintai keterangan di Reskrim," tutur Fery.

Kedua keluarga pun juga dilakukan pemeriksaan untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Sejumlah barang bukti diamankan berupa parang.


Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1385114-diduga-saling-bacok-dua-pria-ditemukan-tewas-di-hutan?medium=home&link=terbaru

LihatTutupKomentar