Curhat Artis yang Positif Corona: Rasa Sakitnya Seperti Dilindas
Foto: dok. Instagram

Detik Kabar, Jakarta - Artis Inggris Stephanie Davis dilarikan ke rumah sakit karena positif Corona. Stephanie mengungkapkan kondisinya yang kesakitan karena COVID-19 yang membuatnya merasakan seperti dilindas.

Lewat video di Instagramnya, Stephanie mengungkapkan bahwa dia sakit kepala dan sinusnya kambuh. Tidak tahan dengan rasa sakitnya, aktris 28 tahun itu dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans. Dan kemudian dinyatakan positif Corona.

"Aku merasa seperti dilindas. Bagian terburuknya adalah di kulitnya, bagian atas dan di balik kulitku. Aku tidak merasakan kulitku sendiri. Ini menyakitkan," ucapnya.

"Aku sangat kesakitan, ya Tuhan, ini mengerikan. Itu terjadi begitu cepat, aku bahkan tidak tahu ini apa," tambahnya.

Setelah video yang diunggah beberapa hari lalu, Stephanie kembali mengabarkan tentang kondisinya pada Sabtu (3/7/20210. Kini dia mengatakan bahwa rasa nyeri yang hebat di bagian dada.

"Aku mengalami kesakitan parah di area dada. Tenaga medis mengatakan bahwa itu gangguan pencernaan. Tapi tampaknya bukan karena aku tidak bisa makan apa-apa. Aku belum makan apa-apa," ungkap Stephanie berbisik dengan area mulut yang sudah terpasang oksigen.

Dia menambahkan, "Bahkan ketika aku minum seteguk air, rasanya sangat sakit. Aku tidak tahu apa yang terjadi."

Ibu satu anak ini positif Corona setelah sebelumnya ketahuan menghadiri pesta pernikahan. Stephanie pun belum melakukan vaksin karena ada alergi. 



Sumber: https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5631068/curhat-artis-yang-positif-corona-rasa-sakitnya-seperti-dilindas?tag_from=wpm_nhl_14

LihatTutupKomentar