Wanita Bikin Prank Kehamilan Dirinya, Berakhir Dibentak dan Ditinggal Suami
Foto: Ilustrasi Wanita Hamil/Foto: Getty Images/iStockphoto/aquaArts studio

Detik Kabar, Jakarta - Kehamilan bisa menjadi momen yang amat dinanti oleh pasangan suami istri. Hal itu yang juga dirasakan oleh pasangan yang satu ini, terutama sang suami.

Seperti dikutip dari Daily Star, seorang pria yang tidak disebutkan namanya itu menceritakan kisah tak menyenangkan yang dialaminya seputar kehamilan sang istri. Sang pria mengatakan bahwa dia dan sang istri telah berusaha memperoleh keturunan selama sembilan bulan namun masih belum membuahkan hasil. Keduanya bahkan sudah mencoba pergi ke dokter untuk memeriksakan kesehatannya, namun ternyata tak ada yang salah dan dokter menyuruh keduanya untuk bersabar.

Di tengah penantian mereka, siapa sangka jika sang istri justru menjadikan momen kehamilan tersebut sebagai sebuah lelucon. Sang pria yang berusia 30 tahun itu mengungkapkan jika istrinya (26 tahun) telah mengerjainya sebanyak dua kali dengan mengatakan bahwa dirinya hamil, padahal kenyataannya tidak demikian.

Saat prank pertama sang suami bahkan pulang dengan membawa barang-barang untuk merayakan kehamilan istrinya yang ternyata palsu. Dan kini saat prank kedua, sang suami sudah merasa sangat kesal hingga dirinya membentak sang istri dan meninggalkannya.

"Tadi malam kami berada di rumah orang tua saya duduk makan malam ketika dia bilang dia punya hadiah untuk saya. Dia menyuruh saudara perempuan saya membawa boneka beruang kecil dengan catatan di atasnya dan memberikannya kepada saya. Saya gugup dan khawatir dia akan mengerjai saya di depan keluarga saya. Saya membaca catatan yang dimiliki boneka beruang itu dan mengatakan bahwa saya akan menjadi seorang ayah. Saya melihat istri saya dan dia tersenyum kepada saya dan memberi selamat kepada saya dengan mengatakan dia hamil. Saya melihat wajahnya kemudian menjadi merah sepenuhnya," tulis sang pria di Reddit.

"Saya bilang cukup sudah! Saya bangkit dari tempat duduk saya dan melemparkan kertas itu ke atas meja dan hanya membentaknya dan menyuruhnya berhenti mengolok-olok sesuatu yang begitu serius dan sensitif. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sudah selesai dengan kurangnya rasa hormat dan simpati untuk hal terpenting yang telah saya perjuangkan dan untuk melibatkan orang tua saya ke dalam leluconnya juga rendah," tambahnya.

Sang pria mengaku bahwa dirinya merasa sangat kesal karena istrinya itu telah membohonginya selama dua kali. Dalam perjalanan pulang pun keduanya bertengkar. Namun sang istri malah mengatakan bahwa suaminya itu telah merusak kebahagiaannya dan membuatnya terlihat buruk di depan mertuanya. Dan sejak saat itu istrinya teelah beersikap dingin.

Curhatan dari sang pria itu pun mendapat banyak komentar beeragam dari netizen. Namun tak sedikit yang mendukung apa yang dilakukan oleh sang pria.

"Mengapa kamu menikahi orang ini? Dia berpikiran sempit dan toxic. Dia memiliki semua bakat sebagai orang tua yang buruk. Keluar! Tolong jangan memiliki anak dengan orang ini," komentar salah seorang netizen.

"Istrimu sangat manipulatif. Keberaniannya untuk menyalahkanmu karena merusak momen ini untuknya!" tambah netizen lain. 


Sumber: http://wolipop.detik.com/wedding-news/d-5622930/wanita-bikin-prank-kehamilan-dirinya-berakhir-dibentak-dan-ditinggal-suami?tag_from=wpm_cb_lifestyle_6&utm_source=detik.com&utm_medium=referral

LihatTutupKomentar