Viral Video Sopir Truk Dianiaya Rombongan Pengantar Jenazah di Jakut
Foto Tangkapan layar

Detik Kabar - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi brutal rombongan pemotor yang menganiaya sopir truk. Tak hanya itu, rombongan ini juga tampak merusak kaca depan mobil dengan lemparan batu.

Insiden ini bermula saat rombongan pembawa jenazah itu melintas di Jalan Sungai Tiram, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Rombongan diketahui hendak menuju TPU Malaka. Merasa jalan mereka terhalang oleh mobil truk tersebut mereka pun mengamuk.

Rombongan pengantar jenazah itu tampak melompat ke atas truk dan menyerang ke arah sopir. Akibatnya sopir tersebut alami luka memar dan mobilnya rusak cukup parah. Polisi telah mengusut kejadian ini.

"Petugas kita, Reskrim langsung melakukan penyelidikan untuk mencari tahu segerombolan orang ini yang melakukan perusakan atau pemukulan terhadap sopir tersebut," ungkap Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio. Kejadian ini diketahui terjadi pada Jumat (18/6/2021) lalu. 


Sumber: https://news.detik.com/detiktv/d-5613582/viral-video-sopir-truk-dianiaya-rombongan-pengantar-jenazah-di-jakut?tag_from=wpm_cb_mospopular_list

LihatTutupKomentar