Viral, Pria Bejat Gesekkan Alat Kelamin ke Wanita yang Salat di Musala
Foto: Aksi pria melecehkan jemaah perempuan terekam CCTV.  (Istimewa/Wilbrodus)

Detik Kabar – Aksi seorang pria menempelkan alat kelaminnya kepada dua wanita yang sedang salat jemaah di Musalah Al Amin, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat sore kemarin, 4 Juni 2021. Aksi bejat pria itu terekam CCTV dan ia ditangkap pengurus musala.

Dari rekaman CCTV, tampak pelaku naik ke lantai dua musala. Setelah naik ke lantai dua, pelaku langsung membuka celana kemudian mengenakan sarung. Ia lalu menempelkan dan menggesek-gesekan alat kelaminnya kepada dua wanita jemaah sedang melakukan gerakan ruku salat. 

Perbuatan cabul itu ketahuan dan berhasil dihentikan setelah salah satu korban menyadari aksi pelaku.
Setelah aksinya ketahuan, pelaku kemudian langsung kabur ke bawah dan diikuti seorang wanita. 

Namun, pelaku berhasil ditangkap oleh salah satu pengurus musala dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian.

"Kejadiannya pas saat salat Ashar berjemaah. Jadi, kita yang di lantai satu nggak sadar ada laki-laki yang naik ke shaf khusus perempuan," kata Parman, pengurus Musala Al-Amin, yang berhasil menangkap pelaku

Mulanya, kata Parman, ia melihat seorang laki-laki yang sedang dikejar seorang perempuan dari lantai dua. Ternyata, pelaku itu melakukan aksi pelecehan seksual terhadap sejumlah jemaah wanita.

"Korban yang pertama kalau dari (rekaman) CCTV, itu di sebelah kiri, terus yang (kedua) paling kanan. Jadi, korban ada dua orang ibu-ibu," lanjutnya. 

Sementara, Kapolsek Jatinegara Kompol Yusuf saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut. Ia hanya menyampaikan pelaku sudah ditahan dan menjalani pemeriksaan.

“Pelaku sudah ditangkap langsung dan sekarang sedang di Polres,” kata Yusuf kepada wartawan, Sabtu 5 Juni 2021.

Saat ini, pelaku telah berada di Polres Metro Jakarta Timur. Proses pemeriksaan terhadap pelaku pun masih berlangsung. 


Sumber: https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1377681-viral-pria-bejat-gesekkan-alat-kelamin-ke-wanita-yang-salat-di-musala?utm_source=section=terpopuler&utm_medium=articles&utm_campaign=Terpopuler

LihatTutupKomentar