Viral Pengakuan Wanita Kristen Suka Pakai Hijab, Netizen: Mirip Ayana Moon
Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @bellahwa.

Detik Kabar, Surabaya - Beredar viral video di TikTok seorang wanita cantik yang mengaku suka pakai hijab. Padahal ia beragama Kristen, sontak video tersebut viral di TikTok.

Video tersebut diunggah oleh Bellahwa, di akun TikToknya @bellahwa. Ia memperlihatkan kumpulan foto dirinya dan berubah tampil santun dengan berhijab.

Bellahwa menuturkan dalam videonya jika ia tak bermaksud untuk menyingung siapa pun. Ia merasa nyaman ketika berhijab. Bellahwa pun tampak pangling ketika berhijab.

"Aku Kristen tapi suka pakai jilbab. Bukan untuk menghina satu sama lain. Tapi memang cuma hanya coba-coba. Maaf kalau memang mukanya b*rik, emang sudah dari lahir. #toleransiberagama #jilbab #toleransi #InfinixMLBBAntiLagLag #fyp," tulis @bellahwa.

Tak hanya itu saja, Bella tak canggung ketika mengenakan hijab dalam video yang lainya di akun TikTok Bella. Ia mengaku jika merasa jatuh cinta dengan hijab.

Video tersebut langsung mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Hingga Jumat (11/6/2021) video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 7,4 juta Views, 640 ribu Likes dan 8.883 komentar. Warganet memuji kecantikan Bella dan ada juga yang menyebutnya mirip dengan selebgram dan model hijab Ayana Moon.

"Ya Allah cantik banget kalau pakai kerudung. Salam toleransi ya," ucap akun @syakirawashfa.

"Ya Allah cantik banget kaya artis korea kak Ayyana itu cantik benerr," takjub akun @bubunya ms taeyong.

"Yaampun mukanya Korean banget🥺," saut akun @Gina.

"Tapi Kristen memang harus nutup aurat/jilbab tapi aku tidak tahu jilbabnya gimana," tutur @ᴵᴹ`firaᶜᵃⁿˢ✿.

"Hati-hati kak ntar bisa mualaf," ucap akun @Bacotan vyna.

"Masya Allah cantik banget🥺," puji akun @Lita_0811.

Wolipop sudah menghubungi Bellahwa yang mengunggah konten tersebut di TikTok. Ia merasa terkejut ketika mengetahui videonya viral di TikTok.

"Pertama kali saya tahu video saya viral di TikTok ketika bangun tidur. Tiba-tiba sudah meledak Viewers dan Likenya. Sangat kaget karena tidak menyangka akan se-viral itu," kata Bellahwa, Kamis (10/6/2021).

Ia mengaku jika pertama kali mencoba hijab pada tahun 2018 dan semenjak itu Bella merasa jatuh cinta terhadap hijab. Lalu apa yang membuatnya tertarik menggunakan hijab? Simak artikel lengkapnya di Wolipop. 


Sumber: https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5602391/viral-pengakuan-wanita-kristen-suka-pakai-hijab-netizen-mirip-ayana-moon?tag_from=wpm_nhl_7

LihatTutupKomentar