Tak Mau Makan dari Tangan Istri, Pengantin Ini Lempar Makanan di Pelaminan
Foto: Zee News/Site News

Detik Kabar, Jakarta - Hari pernikahan seharusnya menjadi momen bahagia bagi pengantin. Namun kedua mempelai ini justru ribut dan lempar makanan di atas pelaminan.

Makanan bisa menjadi pemicu pertengkaran rumah tangga. Bahkan ketika di pesta pernikahan, tepatnya di atas pelaminan ketika resepsi dilaksanakan. Seperti yang dialami oleh pasangan ini.

Dilansir dari Zee News (15/06), pertengkaran kedua mempelai di atas pelaminan ini disebabkan oleh makanan. Kisah viral mereka berawal dari sebuah video singkat tentang aksi lempar-lemparan makanan di pelaminan.

Pernikahan yang diselenggarakan di sekitar New Delhi, India, tersebut sempat menarik perhatian banyak orang. Setelah mempelai wanita mulai kehilangan kesabarannya dan melempar mempelai pria dengan makanan di tangannya.

Masalah pemicu cukup sepele, karena sang suami tidak mau mengambil makanan dari tangan sang istri.Hal itu sudah menjadi tradisi di India, bahwa sang istri harus menyuapi makanan atau cemilan dalam salah satu adat upacara pernikahan.

Namun karena sang suami tidak kunjung menyantap makanan yang ada di tangannya, wanita ini kehilangan kesabarannya dan mulai bertengkar hebat dengan suaminya. Ia bahkan melempar kudapan dan kue-kue ke wajah sang suami di atas pelaminan.

Padahal sebelumnya sang istri sudah semangat ingin menyuapi suaminya manisan khas India. Tapi sang suami malah menolak suapan dari sang istri.

Meski sadar ada banyak orang di pesta pernikahan mereka, tapi mempelai wanita terus melempar makanan ke arah wajah suaminya dengan kesal.Fotonya langsung viral media sosial, dan dipenuhi berbagai komentar dari netizen.

"Bayangkan seberapa parah yang akan dilakukan wanita ini saat mereka sudah satu rumah nanti? Melempar sang suami dengan panci? Tabung gas? Atau makanan?" canda netizen.

"Salah mempelai lelakinya juga, mengapa dia ragu menyantap manisan yang disuapi oleh sang istri. Mungkin sang istri sudah lelah dan malu di depan banyak orang," jelas netizen lainnya.

"Untung yang dilempar hanya manisan India, bayangkan yang dilempar durian? Kepala sang mempelai pria bisa bocor dan masuk rumah sakit," tulis netizen lainnya.


Selain video saling lempar makanan di atas pelaminan. Ada juga kisah unik pernikahan lainnya dari India. Seperti seorang ibu yang terkejut melihat anaknya pulang membawa istri, padahal sang ibu hanya menyuruh anaknya untuk belanja makanan di toko. 


Sumber: https://food.detik.com/info-kuliner/d-5608141/tak-mau-makan-dari-tangan-istri-pengantin-ini-lempar-makanan-di-pelaminan?tag_from=wpm_cb_lifestyle_2&utm_source=detik.com&utm_medium=referral

LihatTutupKomentar