Memilukan! Ashanty Istri Anang Wasiat untuk Anak-anaknya, Harta Dibagi Agar Tidak Berkelahi


Foto: Ashanty dan Anang Hermansyah bersama anak-anak mereka ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (9/5/2021) malam. 

Ashanty harus menunggu selama 2 minggu untuk mengetahui hasil analisa dokter di Turki tentang penyakit Autoimunnya.
  

Detik Kabar - Kematian adalah rahasia Allah SWT tiada yang tahu. Jika sudah waktunya sedetikpun tak akan meleset. Kita semua akan kembali padaNya.

Untuk itu sebelum tiba hari terakhir di dunia memperbanyaklah amalan, meningkatkan ibadah dan menjauhi dosa.

Maut atau kematian bisa menjemput siapa saja tanpa kecuali.

Waktunya juga tidak diketahui kapan akan terjadi.

Itulah yang menyebabkan Ashanty menyiapkan surat wasiat untuk anak-anaknya.

Apalagi, kondisi kesehatannya hingga saat ini tak terlalu baik.

Istri Anang Hermansyah, Ashanty rupanya sudah membuat wasiat untuk anak-anaknya.

Ashanty lantas menceritakan isi wasiatnya kepada Iis Dahlia.

Iis Dahlia yang mengetahui isi wasiat Ashanty tersebut mengaku terkejut.

Menurut Ashanty, wasiat tersebut dia buat agar kelak anak-anaknya tak ada yang bertengkar.

Pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram@ashanty_ash)
Sementara itu, Ashanty kini diketahui masih berusaha sembuh dari autoimun.

Ia bahkan sampai berobat ke Turki.

Belum lama ini, Ashanty diundang sebagai bintang tamu di acara CAPCUS di Trans 7 yang dipandu Iis Dahlia.

Istri Anang Hermansyah itu membenarkan jika ia sudah membuat surat wasiat.

Hal itu berkaitan dengan kondisinya kini yang mengidap penyakit.

"Emang benar udah nyiapin surat wasiat untuk anak? Seriusan?" tanya Iis Dahlia kaget.

"Karena aku kan pernah meningitis parah 2013. Pernah sakit terus keguguran dibilang darahnya kental, bahaya bisa struk.

Terus ke RSPAD dibilang autoimun," ungkap Ashanty dikutip via TribunNewsmaker.com Sedih Ashanty Kini Siapkan Surat Wasiat, Iis Dahlia Syok Tahu Isinya

Sadar dirinya mengidap banyak penyakit, Ashanty pun pasrah.

Ashanty mengaku tak tahu sampai kapan dirinya bisa hidup.

"Aku jadi manusia kayak 'kok penyakitan banget sih'. Umurku juga enggak tahu sampai kapan," ucap Ashanty seraya pasrah.

Berkenaan dengan itu, Ashanty pun memutuskan untuk membuat surat wasiat.

Ashanty bahkan merekomendasikan agar orang yang sehat juga sudah mempersiapkan diri sebelum kematian, yakni dengan menulis surat wasiat.

"Akhirnya kamu bikin wasiat," ujar Iis Dahlia.

"Bikin itu (surat wasiat) maksudnya, buat yang sehat juga bikin supaya anak enggak berantem," pungkas Ashanty.

Mengurai detail-nya, Ashanty mengungkap isi surat wasiatnya.

Dalam surat wasiatnya, Ashanty sudah membagi harta kekayaannya kepada anak-anaknya.

Ashanty bahkan merincikan pembagian hartanya di tiap anak.

"Aku tulis, apapun yang dihasilkan kita berdua (Anang dan Ashanty), nanti ada ditulis, jadi anak enggak berantem," ujar Ashanty.

"Jadi udah dibagi semuanya? Udah kebagian semuanya?" tanya Iis Dahlia seraya terkejut.

"Iya," sambung Ashanty.

Ashanty Berobat di Turki, Ada Penyakit Lain yang Ditemukan

Istri Anang Hermansyah itu mengabarkan, melalui vlog terbarunya yang diunggah di YouTube The Hermansyah A6, Minggu (6/6/2021).

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu juga mengabarkan penyakit lain di tubuhnya.

Diwartakan sebelumnya, Ashanty pergi ke Turki untuk penyembuhan penyakit autoimun yang dideritanya selama ini.

Ashanty harus menunggu selama 2 minggu untuk mengetahui hasil analisa dokter di Turki tentang penyakit Autoimunnya.

Selain hasil analisa penyakitnya selama ini, Ashanty juga diberitahu tentang penyakit lain di tubuhnya.

Istri Anang Hermansyah ini mengatakan ada penyakit batu ginjal, berukuran empat milimeter.

"Waduh ada yang tidak baik ini hasilnya. Masa aku ada batu ginjal juga," kata Ashanty.

"Jadi aku punya penyakit lain, ada bantu ginjal. Udah agak besar. Tpi enggak boleh diambil, dioperasi atau ditembak," imbuhnya.

Dokter pun menyarankan pada Ashanty agar melakukan terapi dengan banyak meminum air putih.

Hal tersebut bertujuan untuk meluruhkan batu ginjal yang ada di tubuhnya tersebut.

"Dia bilang enam bulan ini aku minum air putih tiga liter sehari," beber Ashanty.

Akan tetapi apabila terapi tersebut tidak membawa perubahan, maka mau tidak mau harus mengambil tindakan.

Untuk saat ini dokter tidak menyarankan operasi lantaran Ashanty tak merasakan sakit.

Meski begitu, ia bersyukur karena penyakit yang lain tidak ditemukan setelah pemeriksaan.

"Terus Alhamdulillah kolesterol, diabetes, darah tinggi, asam urat semua tidak ada."

"Cuma memang aku kekurangan zat besi aja tapi tidak terlalu signifikan," tambahnya.

Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/06/30/memilukan-ashanty-istri-anang-wasiat-untuk-anak-anaknya-harta-dibagi-agar-tidak-berkelahi

LihatTutupKomentar