Kisah Suami Kurung Istri dan Anaknya, Dulu Penyayang tapi Berubah Drastis sejak Kehilangan Pekerjaan


Foto: Seorang suami penyayang berubah menjadi agresif setelah hilang kerja, ia mengurung istri dan anaknya di dalam rumah. 

Detik Kabar, KUALA LUMPUR - Seorang suami penyayang berubah menjadi agresif setelah kehilangan pekerjaan.

Ia bahkan mengurung istri dan anaknya di dalam rumah.

Sang istri mengatakan, sebelumnya suaminya sangat penyayang dan setelah hilang kerja ia menjadi agresif.

Suaminya menjadi agresif dan lebih banyak diam, sampai pada akhirnya mengurung istri dan anaknya di dalam rumah berlokasi di Seremban Malaysia, Rabu (23/6/2021) malam. 

Melansir dari Harian Metro, Kamis (24/6/2021) perempuan bernama Nur Asma Husna Mohamed Fuad menerangkan suaminya mengalami depresi berat.

"Ia adalah seorang suami dan ayah yang penyayang, serta berperan besar dalam keluarga, saya tidak menyangka ia bertindak demikian," menjelaskan yang ia alami setelah diselamatkan oleh pemadam kebakaran.

Nur Asma Husna (31) adalah istri dari pria yang mengurungnya yang juga berusia 31 tahun.

Suaminya diyakini mengalami depresi akibat kehilangan pedapatan.

Ia mengurung istri dan dua anaknya di dalam rumah.

Sebagai seorang istri, ia menyadari keadaan suaminya demikian setelah kehilangan pekerjaan beberapa hari lalu.

"Tiga hari sebelum kejadian, ia tampak berbeda, banyak termenung dan jika berbicara tidak masuk akal," katanya.

"Bila saya bertanya, ia tidak menjawab kalau pun menjawab hanya beberapa patah kata, ia terlihat sangat tidak stabil, tapi saya berpikir positif dan sama sekali tidak menyangka akan kejadian seperti ini," tambahnya.

Sebutnya, pada malam kejadian, sebelum mengurung di dalam rumah, suaminya sempat menghancurkan ponselnya.

"Pada malam kejadian, tiba-tiba suami merusak ponsel saya, melihat keadaan dan sikapnya demikian saya menjadi takut dan keluar rumah dan berteriak meminta pertolongan tetangga," sebutnya.

Ibu dari dua orang anak ini juga turut menjelaskan bahwa suaminya bukan tipe yang suka meminta bantuan ketika mengalami kesulitan.

Jelasnya juga semenjak menikah dan setelah menjalani pernikahan selama enam tahun, ia tidak pernah bersikap seagresif itu.

"Ia adalah seorang ayah yang sangat penyayang kepada anak-anak dan suami pengertian.

Semenjak kehilangan pendapatan karena pandemi, ia terlihat berubah dan tertekan, saya berusaha berbicara untuk berbagi bebannya, tapi ia tidak banyak bicara," tambahnya.

Nur Asma juga menyebut, suaminya adalah orang sehat, tidak mengidap penyakit.

Suaminya pula suka bermain bola dan bersepeda.

"Semenjak bekerja sebagai juru penjualan mobil, aktivitas olahraganya berkurang banyak karena sibuk dengan pekerjaan," sebutnya.

Suaminya saat ini sedang menyendiri memikirkan yang terjadi pada dirinya dan keluarganya, ia ingin menenangkan diri sebelum mencari jalan penyelesaian untuk kepentingan keluarga.

Beberapa saat lalu, anggota pemadam kebakaran Malaysia datang menyelamatkan keluarga ini dengan membuka pengunci pintu rumah, setelah pria tersebut mengurung istri dan anaknya di rumah. (Serambinews.com/Syamsul Azman)

Sumber:  https://aceh.tribunnews.com/2021/06/25/kisah-suami-kurung-istri-dan-anaknya-dulu-penyayang-tapi-berubah-drastis-sejak-kehilangan-pekerjaan

LihatTutupKomentar