Kartika Putri Tanya Kapan Menikah, Luna Maya: Setiap Orang Punya Waktunya Masing-masing


Foto: Kartika Putri dan Luna Maya 

Detik Kabar - Artis sekaligus model Luna Maya diminta segera menikah oleh Kartika Putri.

Tak disangka, jawaban Luna Maya menjadi sorotan di media sosial.

Pertanyaan kapan menikah awalnya bermula saat Kartika Putri menceritakan saat pertama kali menikah dengan Habib Usman bin Yahya dalam sebuah sesi bincang yang tayang di kanal Youtube.

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube TS Media yang tayang Minggu (6/6/2020), di tengah-tengah pembicaraan Kartika Putri mendesak agar Luna Maya segera menikah.

Menurut ibu satu anak ini, ia membeberkan kenimatan versinya setelah menikah.

Mulai dari tidur ada yang memeluk hingga ada yang mengambilkan handuk saat mandi.

"Mba buru-buru deh mba, enak loh nikah beneran, tidur ada yang melukin. Kalau selimut kebuka ada yang selimutin, mandi lupa ngambilin anduk ada yang ambilin," ujar Kartika Putri dalam video tersebut.

Awalnya Luna Maya tampak enggan menjawab pertanyaan itu.

Namun Kartika Putri bersikeras ingin mendengar alasan dari Luna Maya mengapa hingga saat ini ia belum juga mengakhiri masa lajangnya.

Bahkan, Kartika Putri sempat menunggu jawaban yang keluar dari mulut Luna Maya sebelum melanjutkan obrolan tersebut.

"Aku nungguin loh, aku enggak mau lanjut kalau belum dijawab," ujar Kartika Putri.

Sambil tersenyum, Luna Maya lalu mengatakan setiap orang mempunyai waktunya masing-masing untuk menikah, begitu pula dengan rezeki soal jodoh.

"Aku berprinsip gini aja sih, aku pikir aku sekarang kenapa belum juga ya, setiap orang punya waktunya masing-masing dan punya rezekinya masing-masing.

Mungkin ada orang yang beruntung di pekerjaannya, di pernikahannya, di keluarganya, beda-beda, i think we need to accept we are different," ujar Luna Maya.

Tak hanya itu, Luna Maya lalu mengatakan tidak semua orang seberuntung Kartika Putri.

"Ada orang yang punya persepsi oke, nikah aja enak, mungkin orang yang punya keberuntungan dan punya pasangan yang tepat, seperti yang kamu rasakan sekarang," katanya.

"Tapi mungkin ada orang yang juga mendengar omongan kamu, ya udah deh gue asal nikah aja deh, ternyata orang yang dipilih bukan orang yang tepat," sambung Luna Maya.

Foto: Perbincangan Kartika Putri dan Luna Maya (Kanal YouTube TS Media)

Menurut Luna Maya, segala sesuatunya butuh proses termasuk menikah.

Tak hanya itu, Luna Maya mengatakan tidak semudah itu untuk segera menyesuaikan diri dengan pasangan hingga akhirnya melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Alasan tersebut yang buat Luna Maya belum mengakhiri masa lajang.

Selain itu, Luna Maya coba melihat semua orang memiliki rezeki yang berbeda-beda.

Kartika Putri dicibir warganet setelah mendesak Luna Maya untuk segera menikah

Potongan video Kartika Putri dalam sebuah vlog yang diunggah akun YouTube TS Media tersebar di media sosial setelah ia mendesak Luna Maya agar segara menikah pun viral di media sosial sejak Kamis (10/6/2021).

Pertanyaan kapan menikah yang ditujukan oleh Kartika Putri untuk Luna Maya dinilai sangat tidak sopan. Warganet pun banyak yang mencibirnya.

Terkait banyaknya cibiran yang diterima oleh Kartika Putri dan dianggap menyinggung mantan kekasih Ariel Noah itu, kini Kartika Putri meminta maaf pada Jumat (11/6/2021).

Permintaan maaf ditulis Kartika Putri melalui Instagram Story-nya.

Mulanya Kartika Putri mengaku kaget pernyataannya di kanal YouTube tersebut menjadi perbincangan di media sosial.

Ia lalu meminta maaf kepada Luna Maya, apabila ucapannya menyakiti atau menyinggung perasaan wanita kelahiran tahun 1983 itu.

"Jujur aku kaget dan sedih Sebelumnnya aku minta maaf sama Mbak Luna Maya yang sedalam-dalamnya

Atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat Mbak Luna sedih," tulis Kartika Putri.

Kartika Putri mengaku tidak ada maksud apapun untuk menyakiti perasaan Luna Maya sama sekali melalui pertanyaan nikah yang diajukannya.

"Jujur banget aku enggak ada maksud apa-apa. Aku kenal Mbak Luna cukup lama. Bahkan dulu sering curhat sama Mbak Luna," tulis Kartika Putri.

Istri dari  sosok Habib itu menjelaskan membahas pernikahan karena ingin menceritakan soal kebahagiaan dan kenikmatan yang dirasakannya setelah berumah tangga.

Menegaskan apa yang terjadi saat vlog berlangsung, Kartika Putri membeberkan pada saat itu ia dan Luna Maya sangat hangat dan tidak ada yang merasa tersinggung.

"Jadi vlogpun kita santai dan hangat saat ada pertanyaan soal pernikahan," ucapnya.

Tak cuma itu, Kartika Putri mengatakan ingin Luna Maya juga merasakan kebahagiaan seperti dirinya yang rasakan.

"Niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga, bahwa nikah itu nikmat. Hanya sebatas itu dan ingin Mbak Luna juga cepet bahagia, aamiin," tulis Kartika Putri.

Tak berpikir panjang, Kartika Putri berharap jika pertanyaan yang diajukannya kala itu terkait pernikahan  dapat dibalas candaan juga oleh Luna Maya.

Namun, ia menyadari jika pertanyaan yang diajukannya dinilai tidak sopan dan diajukan di waktu yang salah menanyakan hal tersebut.

"Tapi mungkin aku salah waktu dan dimoment yang tidak tepat, makanya sekali lagi aku minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada mbak Luna Maya," lanjutnya.

Di akhir permohonan maafnya, Kartika Putri mengaku sebagai manusia yang tidak luput dari kesalahan.

Ia pun mencoba untuk terus memperbaiki diri lagi menjadi lebih baik lagi.

"Aku manusia biasa yang tidak lepas akan salah dan dosa, InsyaAllah akan memperbaiki untuk lebih baik lagi," pungkasnya. (Serambinews.com/Firdha Ustin)

Sumber:  https://aceh.tribunnews.com/2021/06/11/kartika-putri-tanya-kapan-menikah-luna-maya-setiap-orang-punya-waktunya-masing-masing

LihatTutupKomentar