Ibu-ibu Awet Muda Viral di TikTok, Disangka Adik dari Anaknya
Foto: dok. TikTok

Detik Kabar, Toronto - Seorang ibu-ibu pengguna TikTok jadi viral karena penampilannya yang awet muda. Punya wajah yang tidak tampak seperti 'emak-emak', membuat wanita bernam Jennii ini dikomentari lebih cocok jadi adik dari putranya yang berusia 24 tahun.

Jennii sendiri berusia 42 tahun. Dalam akun TikToknya @jenneelicious, wanita asal Toronto, Kanada itu mendapatkan banyak komentar tentang wajahnya yang awet muda, dan banyak netizen yang takjub dengan usia sebenarnya.

Dalam unggahan Jennii bersama putranya, sejumlah netizen ramai berkomentar bahwa ia tampak seperti gadis berusia 18 tahun. Banyak pula yang mengungkapkan bahwa Jennii seperti adik dari putranya. 

Foto: Jennii, ibu-ibu awet muda Foto: dok. TikTok

"Kamu tampak seperti usia 18 sekarang," komentar salah satu netizen.

"Kamu seperti adiknya," komentar lainnya.

Netizen lainnya pun menambahkan, "Dia (putranya) tampak lebih tua darimu."

Tak hanya wajahnya yang awet muda, penampilan tak menuanya didukung dari tubuh Jennii yang mungil. Jennii memiliki tinggi 154 cm yang tampak imut disamping putranya yang tinggi.

Jennii juga lebih suka berpenampilan layaknya anak muda. Pakai celana jeans dan croptop menjadi pakaian sehari-harinya yang membuat semakin banyak netizen yang memuji penampilannya. 


Sumber: https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5604238/ibu-ibu-awet-muda-viral-di-tiktok-disangka-adik-dari-anaknya?tag_from=wpm_nhl_9

LihatTutupKomentar