Hendak Nyabu, Wanita Hamil 7 Bulan dan Suami di Makassar Dibekuk
Foto: iStock

Detik Kabar, Makassar - Tim Penindak Gangguan Kamtibmas (Penikam) Polretabes Makassar menangkap sepasang suami istri (pasutri) yang diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu di kota Makassar, Sulsel. Kedua pelaku tersebut mengakui akan berpesta sabu di rumahnya.

"Jadi status kedua pelaku ini mereka suami istri dimana saat dilakukan pemeriksaan satu saset diduga narkoba jenis sabu ditemukan di tangan pelaku wanita kemudian pelaku mengakui akan mengkonsumsi diduga narkoba jenis sabu bersama suaminya di rumah pribadinya," ujar Danru 2 Penikam Polrestabes Makassar, Bripka Amal, pada Jumat (25/6/2021) malam.

Kedua pelaku tersebut dibekuk oleh anggota yang tengah melakukan patroli di sekitar Jalan Manuruki Raya kota Makassar. Saat di jalan raya kedua pelaku mengeluarkan gelagat mencurigakan, hingga polisi memberhentikan kemudian menggeledah mereka dan mendapati satu paket diduga narkoba di tangan pelaku wanita.

Ironisnya, pelaku wanita ini sedang dalam keadaan hamil tujuh bulan saat ditangkap polisi. Dia juga mengaku akan berpesta sabu meski dalam keadaan hamil.

"Kemudian salah satu terduga pelaku sedang hamil tujuh bulan dan akan mengkonsumsi diduga sabu bersama suaminya," sebut Amal.

Amal melanjutkan, perbuatan ini bukan kali pertama yang dilakukan kedua pelaku, mereka juga sebelumnya baru saja berpesta sabu satu Minggu sebelum tertangkap."Berdasarkan hasil interogasi satu Minggu lalu juga konsumsi sabu," lanjut Amal. 


Sumber: https://news.detik.com/berita/d-5620579/hendak-nyabu-wanita-hamil-7-bulan-dan-suami-di-makassar-dibekuk?tag_from=wpm_nhl_38

LihatTutupKomentar