Ditodong Pistol Oleh Perampok di Restoran, Pria Ini Tetap Santuy Makan Ayam Goreng
Foto: Daily Mail

Detik Kabar, Jakarta - Kebanyakan orang akan panik hingga berlari ketakutan saat ditodong pistol oleh perampok. Berbeda dengan pria ini yang justru tetap santai makan ayam goreng meski ditodong pistol.

Aksi perampokan di restoran yang dipenuhi banyak orang memang kerap terjadi. Biasanya para perampok sudah mengincar restoran atau tempat mana untuk melancarkan aksi kejahatan mereka.

Para perampok juga membawa senjata api seperti pistol untuk mengancam para korban yang akan dirampas harta bendanya. Seperti aksi perampokan di restoran salah satu restoran yang ada di Spanyol.

Dilansir dari Daily Mail UK (29/06), lewat CCTV yang ada di restoran tersebut awalnya ada seorang pria yang masuk ke pelataran restoran. Ia mengenakan helm untuk menutupi wajahnya, dan langsung menodongkan pistol ke arah pengunjung yang sedang makan.

Tapi ada satu pengunjung yang tidak peduli, dan tetap melanjutkan acara makan-makannya dengan tenang. Bahkan meski perampok itu mendekat dan mengancamnya untuk tiarap, tapi pria itu tidak peduli.

Ia malah asyik memakan chicken wing pesanannya, meski jarang pistol itu hanya beberapa langkah dari wajahnya.

Kesal tak mendapatkan respon yang diinginkan, perampok itu bergerak ke pengunjung restoran lainnya yang ketakutan. Ia meminta pengunjung restoran untuk meninggalkan harta benda dan barang bawaan mereka di sana.

Selama aksi perampokan itu berlangsung, pria ini tetap santai dan tidak terganggu sama sekali. Ia masih antusias dan semangat memakan chicken wings yang ada di hadapannya.

Tentunya pria ini tak luput dari korban curian sang perampok. Saat sang perampok meminta barang-barang berharganya, lagi-lagi tanpa takut dan masih makan, pria tersebut menyerahkan ponselnya sambil lanjut menghabiskan chicken wing.

Aksi santuy dan tenang dari pria ini sangat berbeda jauh dengan pengunjung restoran lainnya yang berlarian ke sana kemari untuk melarikan diri. Ditambah dengan video CCTV ini yang viral dan mengundang banyak komentar netizen dari seluruh dunia.

"Hebat, pria itu menyerahkan ponselnya ke perampok seperti menyerahkan ponsel untuk temannya. Apalagi dia lanjut makan dan terus santai. Jika saya menjadi perampoknya malah saya yang akan ketakutan," komen netizen.

"Lihat deh, sebelum perampokan ini terjadi hampir setiap orang tengah sibuk menikmati hidangan ayam di sana. Apa restoran ini benar-benar memiliki ayam yang paling enak sedunia, di sini siapa yang punya alamat lengkap restorannya?" tanya salah satu netizen penasaran.

"Kemungkinan besar pria ini bisa menghabisi perampok itu dalam hitungan detik, dan membuat perampok itu menggali kuburannya sendiri. Tentunya setelah ia menghabiskan chicken wings." canda netizen lainnya.

Sayangnya belum diketahui lokasi pasti perampokan ini terjadi, tapi dikabarkan aksi ini terjadi Spanyol dan masih terus ditelusuri kasusnya. 

Sumber: https://food.detik.com/info-kuliner/d-5624639/ditodong-pistol-oleh-perampok-di-restoran-pria-ini-tetap-santuy-makan-ayam-goreng?tag_from=wpm_cb_lifestyle_5&utm_source=detik.com&utm_medium=referral

LihatTutupKomentar