Ditemukan Lelaki Sedang Dipijat Waria, Petugas Gabungan Segel Salon F3 di Jalan T Umar


Foto: Petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, menyegel Salon F3 di pinggir Jalan T Umar, Gampong Lamteumen Timur, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, Selasa (29/6/2021). 

Detik Kabar, BANDA ACEH - Petugas gabungan Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh dibantu petugas Kepolisian dan TNI juga menyegel Salon F3 di pinggir Jalan T Umar, Gampong Lamteumen Timur, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, Selasa (29/6/2021).

Sebelumnya petugas menyegel Salon Sherly Perez di kawasan turunan jembatan fly over Simpang Surabaya, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh.

Kedua rumah kecantikan itu dinilai melakukan pelanggaran syariat Islam.

Untuk pelanggaran syariat yang di Salon Sherly Perez diketahui terjadi pada Minggu (13/6/2021) dini hari.

Dimana di lantai dua Salon Sherly petugas mendapati pasangan sejenis, yakni pelanggan pria berinisial BR (31) asal Aceh Tamiang dan pekerja salon seorang waria berinisial MA (28), asal Medan.

Pada saat ditemukam pasangan sejenis ini sedang asyik kusuk dan di tubuh keduanya hanya tersisa celana dalam.

Sementara pelanggaran syariat di Salon F3 diterjadi pada Jumat (4/6/2021) malam, sekitar pukul 22.45 WIB.

Dari dalam kamar salon di lantai dua salon tersebut petugas juga mendapati pasangan sesama jenis, yakni MH alias Vira (31) waria asal Aceh Tamiang yang bekerja di salon itu dan sedang memberikan layanan pijat kepada seorang pria berinisial AZ (23) asal Aceh Besar.

Hal itu diungkapkan Plh Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Evendi A Latief SAg, kepada Serambinews.com, Selasa (29/6'2021).

Menurut Evendi, Salon Sherly dan Salon F3 di pinggir Jalan T Umar serta sejumlah salon lainnya yang ada di Kota Banda Aceh masuk dalam pengawasan dan pemantauan ketat.

Petugas pun sudah sering memperingatkan dan memberikan pembinaan serta pengertian agar tidak ada pelanggaran syariat yang terjadi di sana.

Artinya, ungkap Evendi, salon tersebut tidak murni menjalankan usahanya.

Melainkan terindikasi pelanggaran syariat Islam yang terjadi di sana terkesan dilegalkan.

"Tidak sedikit salon-salon berkedok membuka pangkas, tapi justru memberikan pelayanan yang bertentangan dengan pelanggaran syariat Islam," pungkas Evendi.(*)


Sumber:  https://aceh.tribunnews.com/2021/06/29/ditemukan-lelaki-sedang-dipijat-waria-petugas-gabungan-segel-salon-f3-di-jalan-t-umar

LihatTutupKomentar