Dikira Boneka, Ternyata Mayat yang Sebagian Tinggal Tulang Belulang
Foto: Mayat pria yang ditemukan di dekat bekas kandang ayam. (Istimewa/Sherly)

Detik Kabar – Warga di Jalan H. Rean, Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, dihebohkan dengan penemuan jasad pria pada Jumat, 11 Juni 2021. Penemuan mayat itu dekat kandang ayam di salah satu rumah warga.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Darsono Iskandar mengatakan, jasad tersebut ditemukan pada pukul 12.30 WIB oleh sekelompok remaja yang sedang bermain di kawasan setempat.

"Saat itu, saksi bersama beberapa rekannya habis melaksanakan salat Jumat. Kemudian, main di kawasan itu, lalu saksi ini melihat jasad yang dikira boneka tergeletak di dalam kandang," kata Darsono.

Dia menjelaskan saat melihat jasad yang dikira boneka, saksi bersama rekannya masuk ke dalam kandang. Namun, saat didekati ternyata bukan boneka. Tapi, melainkan mayat dalam keadaan yang separuh tubuhnya tinggal tulang belulang.

"Kondisinya masih lengkap (pakaian), namun memang separuh tubuh sudah tulang belulang. Lalu, saksi ini pun memanggil warga setempat hingga akhirnya ditangani pihak kepolisian," ujarnya.

Darsono melanjutkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, jasad tersebut berinsial K (47). Korban K diketahui sempat pergi dari rumah pada 2020.

"Jadi, saat di TKP, ada warga yang mengatakan bila korban adalah salah satu anggota keluarganya yang pergi dari rumah sejak tahun 2020 dan mengalami gangguan jiwa karena masalah rumah tangga lalu, meninggalkan rumah tanpa memberitahu pihak keluarga," tuturnya.

Sementara itu, saat ini jasad korban dibawa petugas ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta untuk keperluan autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut. 


Sumber: https://www.viva.co.id/berita/metro/1379367-dikira-boneka-ternyata-mayat-yang-sebagian-tinggal-tulang-belulang?medium=home&link=terbaru

LihatTutupKomentar