Aib Alvin Faiz Dibongkar, Istri Ustaz Arifin Ilham Desak Keluarga Larissa Chou Beri Klarifikasi


Foto: Instagram @julietanherisman
Julie Tan bersama Umi Yuni Syahla. 

Detik Kabar - Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni Syahla akhirnya angkat bicara soal aib sang putra yang dibongkar istrinya, Larissa Chou

Istri almarhun Ustaz Arifi Ilham itu meminta agar besannya, Julie Tan Herisman segera memberikan penjelasan kepada publik.

Melalui pesan WhatsApp, ibu Alvin Faiz juga mendesak agar keluarga Larissa untuk memberikan klarifikasi terkait tudingan yang dinilai menyudutkan putranya itu.

"Tentang postingan Larissa yang kemudian diupload oleh akun-akun gosip di Instagram yang sangat menyudutkan Alvin, dan keluarga besar Azzikra. Bahkan mengarah kepada fitnah dan pembunuhan karakter untuk Alvin secara khusus dan keluarga besar Azzikra secara umum," ucap Umi Yuni melalui pesan WhatsApp yang dikirimkan Umi Yuni kepada Julie Tan pada Selasa (1/6/2021).

Terkait curhatan Larissa beberapa waktu lalu, Umi Yuni menyebut jika isi curhatan tersebut dinilai menyudutkan anaknya dan pihak keluarga besar Azzikra.

Tak hanya itu, isi curhatan yang dilontarkan Larissa juga dinilai mengarah kepada fitnah dan dapat membunuh karakter anaknya, Alvin Faiz.

Lebih lanjut, Umi Yuni mau tak mau harus menerimanya lantaran menimbang jika kondisi Larissa dikabarkan tengah sakit.

"Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena tahu keadaan Larissa sedang sakit, "ucap Umi Yuni.

"Akan tetapi  masyarakat dan khusunya jamaah Azzikra di luar sana tidak tahu keadaan Larissa yang sedang sakit ini," kata Umi Yuni menambahkan.

Nantinya, Umi Yuni berharap bisa bertemu dengan besannya dan menantunya itu untuk memberikan klarifikasi terkait kondisi Larissa yang dikabarkan tengah sakit.

"Kami keluarga besar memohon, meminta dan mengharapkan kepada Teh Julie dan keluarga untuk bisa memberi keterangan atau klarifikasi terkait kondisi Larissa yang sedang sakit itu," katanya.


Foto: Pesan WhatsApp yang dikirimkan ibu Alvin Faiz, Umi Yuni Syahla, mendesak keluarga Larissa Chou memberikan klarfikasi. (Instagram Lambe Turah)

Lebih lanjut kata dia, jika pihak keluarga Larissa yang memberi klarifiasi maka diharapkan masyarakat akan lebih percaya.

"Jika dari kami yang bicara, pasti masyarakat tidak akan mengerti dan percaya. Alangkan lebih baik dari keluarga besar Larissa yang memberi keterangan tersebut," lanjutnya.

Bagi Umi Yuni, permintaan itu juga demi nama baik suaminya, Ustaz Arifin Ilham dan juga para jamaah.

"InsyaAllah akan jadi kebaikan untuk semua terutama untuk jamaah dzikir dan nama Almarhum KH Muhammad Arifin Ilham," pungkasnya.

Ibu Larissa Chou, Julie Tan langsung merespons pesan yang dikirimkan oleh besannya.

Julie Tan mengabarkan jika besok ia akan berangkat ke Bogor untuk bertemu Umi Yuni, Alvin Faiz dan Larissa Chou sembari menyelesaikan masalah bersama.

"Kamis ini saya ke Bogor, bertemu ka Yuni, Alvin dan Larissa," kata Julie Tan.

"Saya juga nggak mau ada kesalahpahaman. Saya mau klarifikasi setelah kita ketemu ya ka. Saya mau semuanya baik-baik saja," imbuhnya.

Julie Tan juga sudah mengatakan pada anaknya, Larissa Chou untuk tidak lagi mengumbar masalah pribadi di media sosial.

"Saya minta maaf atas nama Larissa ya. Mungkin tindakan dia sudah membuat ka Yuni dan sekeluarga merasa tidak nyaman," terang ibu Larissa Chou.


Foto: Pesan WhatsApp yang dikirimkan ibu Alvin Faiz, Umi Yuni Syahla, mendesak keluarga Larissa Chou memberikan klarfikasi. (Instagram Lambe Turah)

LihatTutupKomentar