Viral Wanita Berumur 53 Tahun Ngaku Brondongnya 27 Tahun Bikin Salfok
Foto: Viral wanita berumur 53 tahun (TikTok/nurulhidayati6954)

Detik Kabar – Seorang wanita berumur 53 tahun viral di media sosial. Ia viral karena fotonya disandingkan dengan seorang cowok brondong muda. Alhasil, unggahannya itu sudah ditonton 1,8 juta kali.

Dalam video yang di-upload di akun TikTok-nya, wanita berjilbab ini mengaku berumur 53 tahun dan memiliki seorang cucu. Serta mempunyai brondong umur 27 tahun.

Keterangan pengakuan itu mengiringi 3 buah foto slideshow dengan iringan lagu Bismillah Cinta - UNGU & Lesti dalam unggahan videonya.

Video pengakuan punya brondong muda itu diunggah di akun TikToknya @nurulhidayati6954. "Saya kelahiran 1968, dia kelahiran 1993," tulis keterangan pada caption videonya, Selasa (25/5).

Unggahan video dan caption yang disampaikan konten kreator TikTok ini membuat salah fokus (Salfok) netizen.

Netizen memberikan kekagumannya kepada sang wanita berumur ini bisa mendapatkan brondong. Bahkan ada juga netizen yang memuji kecantikan si wanita yang terlihat lebih muda hingga bikin baper.

Padahal video berisi tiga foto mereka berdua itu bukan pasangan hubungan pacar atau suami istri. Tapi mengarah hubungan antara anak dan ibu. 

Bahkan ada yang menyebut bahwa cowok umur 27 tahun itu suami dari anaknya. "Menantunya ini," tegas netizen komentator48. 


Sumber: https://www.viva.co.id/trending/1375472-viral-wanita-berumur-53-tahun-ngaku-brondongnya-27-tahun-bikin-salfok?utm_source=section=terpopuler&utm_medium=articles&utm_campaign=Terpopuler

LihatTutupKomentar