Viral Tukang Jualan Jatuh Dikejar Anjing, Netizen: Kasihan
Foto: Viral tukang jualan dikejar anjing (Instagram/ndorobeii)

Detik Kabar – Seorang tukang jualan keliling dengan mengenakan motor jatuh dikejar anjing viral di media sosial.

Dalam rekaman kamera pengawas terlihat tukang jualan sedang menjajakan dagangannya masuk jalan kecil. Ia mengendarai motor jalan pelan-pelan berharap ada yang memanggil dan membelinya.

Terekam kamera ada seorang bocah buka pagar rumah dan tutup kembali, sementara tukang jualannya sudah jauh dari rumahnya.

Nah, di ujung jalan terlihat si tukang jualan memutar balik motornya. Kali ini bawa motornya terlihat kencang dan sempat oleng. Tampaknya ia sedang menghindari kejaran anjing.

"Brak" si tukang jualan jatuh. Bawaan dagangannya berantakan di jalan. Spontan warga di dalam rumah pada keluar dan menolong si abang ini. Tak jelas kejadiannya di daerah mana.

Si Abang juga belum diketahui jualan apa, hanya terlihat di belakang motornya ada dua boks di sisi kanan dan kiri jok belakangnya. Kisah ini dibagikan di akun Instagram @ndorebeii pada Minggu, (23/5)

"Kenapa dia iseng banget," tulis captionnya.

Kejadian ini mengundang simpati netizen kepada si tukang jualan. "Pemilik anjing ganti nggk si?" komen ferykristian. "Ya allah.. kesian bdanys kebentur semen," ujar thadeamalva. 

Sumber: https://www.viva.co.id/trending/1374584-viral-tukang-jualan-jatuh-dikejar-anjing-netizen-kasihan?medium=home&link=terbaru

LihatTutupKomentar