Viral Orangtua Bunuh Anaknya Usia 4 Tahun karena Nakal
Foto: Ilustrasi : Garis polisi di rumah korban pembunuhan. (VIVA.co.id/Yandi Deslatama)

Detik Kabar – Viral di media sosial postingan menyebut seorang anak dibunuh karena nakal. Adalah akun Instagram @ndorobeii yang memposting.

Dalam postingannya, akun tersebut mengatakan korban berusia 4 bulan berinisial A. Awalnya, tante korban menanyakan keberadaan korban pada kakeknya saat Lebaran. Namun, kakek korban mengaku tidak tahu. Kata kakek korban, A sudah empat bulan tidak ke rumahnya.

"Kronologis: Awal mula saat lebaran bude korban yang bernama Suratini menanyakan kebaradaan A kepada sang Kakek. Lalu kakeknya menjawab A sakit sudah 4 bulan dan tidak pernah ke sini," seperti dikutip dalam akun Instagram ndorobeii, Senin 17 Mei 2021.

Alhasil, kakek dan tante korban pergi ke rumah orang tua A. Namun, mereka disebut mendapati A sudah meninggal dunia. Lantas kakek dan tante korban menanyakan kenapa A bisa sampai meninggal. Tapi, penjelasan orang tua korban terasa janggal.

"Kakek dan Bude nya kaget lalu menanyakan ada apa ini, sang ibu menjelaskan A sedang di rawat dia 4 bulan lalu di rukiah karena nakal," kutip akun itu lagi.

Lebih lanjut, kakek dan tante korban lantas melaporkan kejadian ini ke Kepala Bejen, bahwa ada penemuan mayat di Dusun Paponan Kec. Bejen Kab. Temanggung. Kemudian, laporan diteruskan ke polisi.

Dari situ, pelaku ruqyah yang menyebut korban nakal karena kerasukan Genderuwo diamankan, mereka adalah Haryono dan Budiono. Kedua orang tua korban juga diamankan. Dari pengakuan pelaku, mereka merendam anaknya dalam bak hingga terbujur kaku dan bernapas.

Orang yang meruqyah bocah tersebut mengatakan jika usai direndam dalam bak, napas bocah itu akan kembali normal jika ditidurkan di tempat tidur. Namun setelah empat bulan kejadian, nyawa anak itu tidak kembali bahkan sudah terbujur kaku bak mumi.

"Sementara para pelaku yaitu Kedua Orang tua korban, serta Haryono dan Budiono di amankan di kantor kepolisian untuk pengusutan lebih lanjut," kutip akun itu lagi. 


Sumber: https://www.viva.co.id/trending/1373108-viral-orangtua-bunuh-anaknya-usia-4-tahun-karena-nakal

LihatTutupKomentar