Viral Lamborghini Geber-geber di Kompleks, Orang Kaya Vs Orang Kaya
Foto: Viral Lamborghini Geber-geber knalpot di Kompleks (Foto/Instagram/@ndorobii)

Detik Kabar – Beredar video mobil super mewah Lamborghini yang sedang menggeber mesinnya di kompleks perumahan. Suara bising knalpot rasingnya memancing seorang warga mengadangnya dan menegurnya.  

Menurut akun Instagram @ndorobeii, yang mengunggah video tesebut, kejadian diperkirakan di komplek Taman Polonia 1, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu, 9 Mei 2021, sekitar pukul 23.00 WIB. 

Dalam caption unggahannya, pada Senin (10/5), disebutkan bahwa warga penghuni kompleks marah. Seperti terlihat direkaman video dan cctv, warga menyampaikan protes kepada pengemudi Lamborghini.

Sambil memperlihatkan jam tangan, seorang warga bercelana pendek yang menyetop mobil tersebut sampaikan protes. 

Namun, bukannya menyampaikan permintaan maaf, si pengemudi semakin menggeber-geber mobil yang menggunakan knalpot rasing. Akibatnya, suara bising dari mobil semakin menggelegar.

Saking bisingnya suara knalpot lamborgini ini membuat alarm mobil yang parkir di sekitar bunyi. Tapi tetap saja, pengemudi itu terus menggeber meski sudah diingatkan oleh seorang warga.

Hingga saat ini, menurut akun @ndorobeii belum diketahui tindak lanjut dari kasus tersebut. Namun, aksi pengemudi Lamborghini ini telah mengundang komentar netizen terhadap perilaku orang kaya ini.

"Orang kya vs orang kaya , kita liat ending nya," komentar netizen gustj1902.

"Gak akan d proses klo kyak gini," balas warganet ojan.90an.

"Pecahin aja kacanya. Anak org kaya begini nih kalo gk ada etika," ujar yoel_maranatha.

"Tolong punya banyak duit sekalian beli otak," sindir netizen yusuf_m.h

Video viral pengemudi Lamborghini geber-geber mobilnya yang ditayangkan satu jam lalu ini sudah mengundang 80 ribu views dan 1000 komentar.

LihatTutupKomentar