Viral Detik-detik Pernikahan Gagal, Calon Pengantin Pria Bunuh Diri


Foto: Viral detik-detik pernikahan gagal, kartu undangan sudah tersebar (Instagram/nyonya_gosip)

Detik Kabar – Video calon pengantin pria melompat dari kamar hotel lantai tujuh beredar di media sosial. Pernikahan pun gagal dilaksanakan karena calon pengantin meninggal dunia di hari pernikahaannya itu.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @nyonya_gosip, Sabtu (29/5). Dalam tayangan video singkat itu terekam saat kawanan calon pengantin pria sedang melakukan live facebook di kamar hotel.

Di dalam kamar terlihat dua pria kawanan calon pengantin. Yang satu sedang main Hp sambil tidur-tiduran dan yang satu lagi sibuk menghadap kamera live facebook.

Dalam hitungan sekejap melintas seorang pria tidak terlihat jelas hanya baju hitam, diduga calon pengantin pria, melewati kamera live facebook menuju balkon hotel.

Dua temannya di kamar tak peduli, namun akhirnya teman yang sibuk live lari ke balkon hotel. Kawannya satu lagi langsung bangun dari tempat tidurnya melakukan hal sama.

Tak lama kemudian dua teman ini langsung ke luar kamar. Sebelum keluar kamar kawan yang menyalakan live facebook mematikan kamera handphone-nya.

Dalam keterangan caption @nyonya_gosip bahwa korban bunuh diri  berinisial GFS melompat dari lantai tujuh hotel berbintang di Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (28/5) siang.

Korban melompat dan jatuh di dekat kolam renang. Sempat dibawa ke RS Siloam, namun calon pengantin ini meninggal dunia.

Padahal dua jam setelah peristiwa nahas itu, pengantin akan melaksanakan prosesi pernikahan, Jumat, 28 Mei 2021. Pemberkatan Nikah, Pukul 14.00 Wita dan Resepsi Pernikahan 16.30 Wita.

Hal itu diketahui dari kartu undangan yang beredar di media sosial. Cover kartu undangan The Wedding, Gerald & Meis.


Sumber: https://www.viva.co.id/trending/1376252-viral-detik-detik-pernikahan-gagal-calon-pengantin-pria-bunuh-diri?headline=8

LihatTutupKomentar