Viral Cewek Berjilbab Dilamar Mantan setelah Putus 5 Tahun


Foto: Viral cewek berjilbab dilamar mantan (TikTok/fitri_arianii)

Detik Kabar – Jodoh tak ada yang tahu. Nasib cewekberjilbab ini ternyata berjodoh dengan mantannya meski sudah putus 5 tahun.

Kisah cewek berjilab dengan mantannya itu viral di media sosial. Dalam video singkat itu terlihat seorang pria berbatik dan wanita berjilbab merah berdiri saling berhadapan dikelilingi oleh keluarga mereka masing-masing.

Sang pria memegang buket bunga sedangkan wanita berjilbab  memegang microfone. Pada tayangan berikutnya terlihat sesi foto, cewek  foto sendiri dan satu lagi foto bareng sang pria dengan background  hiasan bunga  dan tulisan Fitri dan Irfan.

Kemudian dalam keterangan video ada tulisan "Dilamar orang baru (X) Dilamar mantan setelah putus 5 tahun (V)."

Cerita itu dibagikan oleh akun Instagram @inspirasi.pesta. "Ada yang begini juga," tulis keterangan pada video yang diunggahnya pada Sabtu (29/5).

Sontak unggahan video ini menarik netizen yang juga ikut curhat masalah jodoh mereka masing-masing. "Saya setelah 10 tahun putus," komen @elyyananugraheni.

Namun ada yang memliki mantan cukup lama. "Dilamar mantan setelah 12 taun putus.. Me," curhat @riccceee244.

Sementara netizen yang satu ini berbeda, ia memilih menolak dilamar oleh mantannya.

"Aku dilamar mantan lagi. Tp aku tolak. Dulu dia ninggalin aku nikah sama yang lain. 4 tahun berlalu dia pisah sama pasangannya. Eh, ujug-ujug nge chat wa bla-bla seiring berjalan waktu dia mau khitbah. Tanpa pikir panjang aku tolak saat itu juga," jelas @jyenninursita.


Sumber: https://www.viva.co.id/trending/1376218-viral-cewek-berjilbab-dilamar-mantan-setelah-putus-5-tahun?utm_source=section=terpopuler&utm_medium=articles&utm_campaign=Terpopuler

LihatTutupKomentar