Sedih! Sudah Masak Banyak, Acara Ultah Netizen Ini Cuma Dihadiri Satu Orang
Foto: Tik Tok@kedua222222

Detik Kabar, Jakarta - Tak semua perayaan ulang tahun berjalan mulus. Salah satunya yang dialami Tasya. Ia sudah masak banyak tetapi temannya yang datang hanya satu orang.

Merayakan ulang tahun bersama orang terdekat memang menjadi momen yang paling spesial. Setahun sekali, pada hari yang spesial ini kehadiran orang terdekat akan sangat dinantikan.

Sayangnya, tak semua acara perayaan ulang tahun berjalan dengan sukses. Beberapa diantaranya juga mungkin saja menjadi gagal dan menyedihkan.


Seperti yang dialami oleh salah satu pengguna Tik Tok yang satu ini. Ia telah menyiapkan makanan sesuai dengan permintaan temannya, tetapi temannya justru tak datang.

Pada sebuah video di akun Tik Tok @kedua222222 (29/4) yang dikonfirmasi detikfood, Tasya terlihat sudah menyiapkan makanan untuk teman-temannya yang mengatakan akan datang ke rumahnya untuk merayakan hari ulang tahunnya. Namun, hal ini berubah menjadi kesedihan karena pada hari yang ditentukan hanya ada satu orang temannya yang datang dari 20 porsi makanan yang disiapkan.

"Jadi ceritanya kemaren aku ulang tahun, terus temen-temen minta ngadain acara makan makan," tulis Tasya.

Tasya yang hari itu sebenarnya berhalangan untuk mengadakan acara karena ada pekerjaan penting yang harus diselesaikan, akhirnya ia memaksakan diri untuk memenuhi keinginan teman-temannya. Tasya dan Ibunya langsung memasak dan menyiapkan banyak makanan untuk teman-teman Tasya.

Foto: Sedih! Sudah Masak Banyak, Acara Ultah Netizen Ini Cuma Dihadiri Satu Orang Foto: Tik Tok@kedua222222

Mirisnya, ketika semua makanan sudah siap hanya ada satu orang temannya yang datang ke rumahnya. Terlihat pada video yang diunggah, seorang perempuan sedang duduk di hadapan Tasya. Padahal, makanan yang disajikan sudah disiapkan untuk 20 orang.

"Kasian banget mama aku udah capek capek masak, tapi nggak dihargain. Padahal tiap temen aku ultah selalu dikasih kejutan, eh giliran aku malah pada ngilang," tulis Tasya sambil menangis pada videonya.

Tasya dan keluarga pun bingung apa yang harus dilakukan dengan makanan yang sudah dimasak sebanyak itu. Perlakuan tersebut benar-benar membuat Tasya sakit hati dengan teman-temannya.

Pasalnya, bukan hanya Tasya yang dipersulit tetapi usaha ibu Tasya yang sudah memasak dalam jumlah banyak menjadi sia-sia. Ini sangat menyedihkan, saat Tasya justru mengupayakan permintaan teman-temannya tetapi ia malah mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan. 


Sumber: https://food.detik.com/info-kuliner/d-5553623/sedih-sudah-masak-banyak-acara-ultah-netizen-ini-cuma-dihadiri-satu-orang?tag_from=wpm_cb_lifestyle_6&utm_source=detik.com&utm_medium=referral

LihatTutupKomentar