Ngaku Sempat Dikunyah, Wanita Ini Temukan Potongan Pisau Cutter Dalam Kue Coklat, Kisahnya Viral

Foto: Seorang wanita yang hampir bertemu dengan maut setelah mengonsumsi kue coklat menjadi viral di media sosial. Pasalnya, kue coklat yang dimakannya itu mengandung potongan pisau cutter di dalamnya. (Twitter @txtdrkuliner)
 
Detik Kabar - Curhatan hari seorang wanita yang hampir bertemu dengan maut setelah mengonsumsi kue coklat menjadi viral di media sosial. Pasalnya, kue coklat yang dimakannya itu mengandung potongan pisau cutter di dalamnya.

Kisah itu awalnya dibagikan oleh pemilik akun Facebook Juminten Jumanto lalu diunggah ulang oleh akun Twitter TXT Dr Kuliner @txtdrkuliner pada Senin (17/5/2021) hingga menjadi viral di media sosial.

Wanita itu mengawali kisahnya dengan memberikan pesan penting kepada para penjual makanan untuk lebih menjaga kebersihan dan keamanan saat membuat makanan.

"Kalau jual makanan, TOLONG banget diperhatikan KEBERSIHAN, KEAMANAN di dalam makanannya," kata wanita itu di dalam postingan Facebook.

Menurutnya, penemuan pisau cutter di dalam makanan adalah hal yang tidak wajar dan bahkan dapat membahayakan nyawa seseorang.

"Kalau seperti kemasukan rambut atau semut masih wajarlah (menurutku juga gak pantas sih), lah ini kemasukan potongan cutter," lanjutnya yang juga berprofesi sebagai seorang penjual makanan.

Potongan cutter sempat dikunyah

Wanita ini lantas menceritakan kronologi penemuan cutter di dalam potongan kue yang dikonsumsinya.

Ia rupanya baru membeli kue cokelat dan berniat memakannya.

Saat dikunyah, kue coklat menunjukkan hal yang aneh saat tiba di mulut. Ia merasakan ada sesuatu yang keras di dalam kue tersebut.

Tanpa berpikir panjang, wanita tersebut justru beranggapan jika benda keras itu adalah coklat, sebab kue coklat baru saja dikeluarkan dari dalam lemari pendingin.

"Jadi pas aku lagi ngunyah kue ini ada barang aneh. Aku fikir efek coklat yang keras karena habis dari kulkas," katanya.

Beruntung, ia tak mengunyah lebih lama kue coklat tersebut. Wanita ini langsung mengeluarkan benda keras dari dalam mulutnya, dan betapa terkejutnya ia setelah melihat ada potongan pisau cutter di dalam kue.

"Ternyata pas aku keluarin dari mulut ya Allah potongan cutter," ungkapnya dengan emoji menangis.

Wanita ini lantas tak habis pikir bagaimana cara pengolahan kue tersebut hingga bisa ditemukan patahan pisau cutter.

"Entah bagaimana cara buat atau cara ngolahnya sampai potongan cutter ini bisa masuk kedalam kue ini," paparnya dalam keterangan foto.

Hampir bertemu dengan maut, sembari menyematkan emoji menangis wanita ini pun merasa bersyukur lantaran tidak mengunyah lebih lama kue tersebut.

"Alhamdulillah masih bisa dilindungi Allah.. Untuk ndak nekat ngunyah tadi," pungkasnya sembari menangis.

Kisah wanita itu dengan cepat tersebar di media sosial hingga menimbulkan beragam komentar dari warganet.

Mayoritas di antaranya juga menceritakan pengalaman yang sama tentang penemuan benda asing di dalam makanan.

"Pernah gw makan tahu pong (yang bulet gitu isi cabe) beli di pasar, pas dirumah gw makan bukanya isi cabe biasa, malah isi paku karatan, panjang 5cm Tau dah gimana bisanya paku bisa masuk ke dalem paku Gw langsung mikir, apa gw ini lg kena guna guna ya," komentar akun Twitter Rafika.

"Pas kelas 10, makan gorengan kantin pake saos. Eh saosnya banyak belatung kecil kecil terus kaka kelas makan gorengan itu juga, dapet bonus kecoak," komentar @firadey.

"Pernah waktu SMP suka beli makan nasi ayam pake saos kaya mayo gitu. 1 hari rasany beda saosny, taunya diliat2 lg itu sabun colek," komentar @weteng_kencot.

"Dulu gua makan belut goreng di warung pinggir jalan masih ada kail pancing +benangnya," koemntar @harpagophytum_. 

Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/05/18/ngaku-sempat-dikunyah-wanita-ini-temukan-potongan-pisau-cutter-dalam-kue-coklat-kisahnya-viral

LihatTutupKomentar