Ibunda Raffi Ahmad Ngaku Risih Disebut Keluarga Sultan, Amy Qanita: Harta Itu Privasi Banget


Foto: Youtube Rans Entertainment/ kompas.com-Revi C Rantung
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Amy Qanita 

Detik Kabar - Publik tentu tahu jika keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hidup bergelimang harta. Sebutan "Sultan" pun melekat kepada mereka.

Kekayaan yang berlimpah dan gaya hidup yang mewah, maka tak heran keduanya sering menjadi pembicaraan masyarakat.

Sering disebut sebagai orang terkaya di kompleks kediamannya di Green Andara Residence, Cinere, Depok, Raffi Ahmad pun mendapat julukan sebagai "keluarga Sultan Andara".

Gelar sultan disematkan kepada keluarga Raffi Ahmad karena hidupnya yang dinilai berkecukupan dan bergelimang harta sejak dirinya masih muda.

Namun, dibalik julukan tersebut, ibu kandung Raffi Ahmad, Amy Qanita mengaku risih dengan gelar sultan yang sering dilontarkan kepada keluarga mereka.

Hal itu diungkapkan oleh Amy Qanita lewat kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada Rabu (26/5/2021).

Awalnya, Melaney sebagai host dalam kanal YouTube-nya mengajukan pertanyaan kepada Amy Qanita sembari menyinggung sebutan Sultan yang melekat dalam keluarga mereka.

"Mama sendiri melihat keluarga sering dibilang Sultan dengan harta kekayaan yang selalu dikaitkan, juga dianggap mengekspose kekayaan gimana mah?," tanya Melaney.

Wanita kelahiran tahun 1964 itu mengaku sangat risih dengan sebutan Sultan yang ditujukan kepada keluarganya, terutama kepada Raffi Ahmad dan dirinya selaku orang tua.

"Sebenarnya kalau dibilang Sultan ya risih juga," ucap ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita dikutip Serambinews.com lewat kanal YouTube Melaney Ricardo.

Amy Qanita menyebut jika harta adalah suatu hal yang sangat privasi sehingga tidak menjadi tolak ukur seseorang dapat memberikan gelar Sultan kepada keluarganya.

Meski merasa risih, namun ibu tiga anak ini tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Karena bagaimanapun, mau tak mau ia harus menerimanya.

Baginya, sebutan Sultan memang sengaja diberikan orang lain kepada keluarga mereka, terutama kepada Raffi Ahmad.

"Risih sebagai orang tua kalau soal harta itu kan masalahnya privasi banget. Cuma karena orangnya merespon seperti itu yaudah mau bagaimana lagi," lanjut nenek Rafathar ini.

Lebih lanjut, mertua Nagita Slavina itu menyebut jika gelar Sultan sendiri berasal dari sebuah candaan yang akhirnya sebutan itu melekat ekpada keluarga Raffi Ahmad.

"Bercanda awalnya tapi tetap nggak harus seperti itu, risih kalau dibilang sultan. Ini kan awalnya cuma lucu-lucuan bercanda, jadi dibilang gitu sebenarnya risih cuma mau bagaimana lagi," pungkasnya.


Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/05/27/ibunda-raffi-ahmad-ngaku-risih-disebut-keluarga-sultan-amy-qanita-harta-itu-privasi-banget

LihatTutupKomentar