Bikin Anak Sule Tercengang, Terungkap Kebiasaan Nathalie Holscher, Kalau Malas Minta Dimandikan
Foto: Sule Semringah Istrinya Hamil, Oma Nathalie Holscher Berharap Sang Cucu Rujuk. (Instagram @ferdinan_sule)

Nathalie pun menanggapinya dengan mengepalkan dua tangan dan mengguncangkannya dengan pelan sebagai tanda dirinya bersemangat.

Detik Kabar - Sule dan istrinya, Nathalie Holscher kini kembali berkumpul setelah sebelumnya sang istri pergi dari rumah.

Nathalie Holscher seperti kurang bersemangat saat waktu berbuka puasa.

Namun, ia tetap menemani komedian Sule, sang suami, di meja makan. Sule tampak menikmati secangkir teh.

Sesekali pria berusia 44 tahun itu menanggapi pertanyaaan netizen melalui chat, seperti terlihat dalam siaran Youtube di channel Sule Family.

"Jangan lesu," kata Sule membaca komentar dalam kolom chat.

"Tuh semangat, bun semangat bun, hee semangat, gitu dong," ucap Sule.

Nathalie pun menanggapinya dengan mengepalkan dua tangan dan mengguncangkannya dengan pelan sebagai tanda dirinya bersemangat.

"Semangat, bunda mah selalu semangat, mandi juga sendiri, biasanya kalau lagi malas minta dimandiin guys," lanjut Sule.

Mendengar pernyataan itu, si bungsu tercengang. Ia seperti tak percaya dengan ucapan ayahnya dan lantas mengonfirmasinya ke Nathalie Holscher.

"Emang iya," katanya sambil melihat Nathalie Holscher.

"Enggak," sahutnya lagi.

Kemudian Sule kembali mengecek chat dari netizen. Seorang diantaranya meminta Sule menggoda istrinya tersebut.

"Gombalin bunda," kata Sule yang kemudian sejenak tertegun. 

Sontak Nathalie tertawa melihat reaksi sang suami.

"Kamu suka kacamata enggak," kata Sule.

"Enggak, kaca nako," sahut Nathalie.

"Aku sukanya matanya aja, krn aku lihat mata hati kamu sangat luar biasa," kata Sule.

Nathalie dan Sule kemudian saling tatap. Kemudian mereka berpelukan.

Kondisi kandungan Nathalie 

Belum lama ini, Sule menceritakan kondisi terbaru kandungan Nathalie Holscher.

Siapa sangka, Sule justru berharap wajah buah hatinya dengan Nathalie Holscher itu justru tak mirip dengannya.

Sule kembali memposting kebersamaa dengan Nathalie Holscher.

Saat buka puasa, Sule menunjukan kemesraan dengan Nathalie Holscher.

Sule lalu bercerita, Nathalie baru saja mengecek kandungannya.

"Jadi tadi bunda abis diperiksa ke dokter," kata Sule lewat akun Youtubenya.

"Dede bayinya udah apa ?" tanya Sule ke Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher menerangkan kandungannya kini sudah ada kemajuan.

"Ada denyutnya," terang Nathalie.

"Alhmadulillah," timpal Sule.

Sule berharap anak pertama dari Nathalie Holscher tak mirip dengannya.

"Alhamdulillah aku juga penasaran, semoga aja dede bayinya tidak mirip aku," kata Sule.

Sule menyarankan Nathalie Holshcer mengucap sebuah kata bila sedang melihat wajahnya.

"Kamu lihat muka aku harus amit-amit," kata Sule.

Namun, Nathalie justru menolak saran Sule.

"Gak ah, masa," kata Nathalie Holscher.

"Nanti mukanya kaya aku tau," kata Sule.

Sule sendiri tak bisa menyembunyikan perasaannya atas kehamilan Nathalie Holscher.

Sule pun bakal membatasi aktivitas Nathalie Holscher demi menjaga kehamilannya.

"Seneng sih, Alhmadulillah berarti udah harus banyak dijaga aktivitasnya dikurangin dulu."

"Bukan gak mau ngonten endorse juga cuma yang udah ada tinggal ngupload," kata Sule.

Dalam kehamilannya, kata Sule, sikap Nathalie Holscher memang sedikit berubah.

"Gini aja, ngelamun, mual, letih lesu," kata Sule.

"Mager ah," kata Nathalie Holscher.

"Bundanya lagi mager guys dari kemaren, bawaan debay kayanya," kata Sule.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sule Ungkap Kebiasaan Nathalie Holscher, Kalau Malas Minta Dimandikan, Si Bungsu Tercengang, 

LihatTutupKomentar