Anak Prajurit TNI Kodam Jaya Diculik ART, Dibawa Kabur ke Indramayu
Foto: Anak TNI diculik ART. (Istimewa)

Detik Kabar – Bayi 9 bulan berinisial DHH yang diduga diculik Asisten Rumah Tangganya ditemukan. Dia ditemukan di Indramayu, Jawa Barat di kediaman si ART berinisial S.

“Sudah ditemukan di rumah S di wilayah Indramayu, Jawa Barat pukul 18.15 WIB,” ucap Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya, Kolonel Inf Herwin Budi Saputra dalam keterangan tertulis, Jumat, 21 Mei 2021.

Awalnya, ada dugaan anak anggota prajurit Kodam Jaya itu diculik ART. Kemudian, Kodam Jaya langsung berkoordinasi dengan polisi. Herwin berterima kasih pada seluruh pihak yang telah membantu mempublikasikan kasus tersebut. Untuk S, masih diperiksa lebih lanjut.

“Kodam Jaya akan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk memproses masalah ini untuk mendapatkan keterangan selanjutnya,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, seorang bayi berusia 9 bulan berinisial DHH diduga bawa kabur oleh seorang asisten rumah tangga alias ART berinisial S (37) di Cililitan, Jakarta Timur. Korban adalah anak seorang prajurit TNI yang bertugas di Kodam Jaya.

Polisi membenarkan adanya kejadian ini. Hal itu dikatakan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Indra Tarigan. Kata dia, orang tua korban tengah membuat laporan polisi.

"Lagi mau buat laporan. Pekerjaan ayahnya (TNI)," kata dia kepada wartawan, Jumat 21 Mei 2021. 


Sumber: https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1374376-anak-prajurit-tni-kodam-jaya-diculik-art-dibawa-kabur-ke-indramayu?headline=3

LihatTutupKomentar